Bunda Ingin Naik Haji #1Day1Dream

Ini bukan tentang sinetron baru. Ini tentang keinginan seorang Ibu yang pengen banget pergi haji.

Sebagai seorang anak, gue pengen banget mewujudkan impian bunda itu. Tapi sekarang belum bisa. Gue baru bisa beliin bakso seporsi :(

Bunda pernah bilang, katanya dia pengen nabung untuk biaya haji. Tapi rezeki yang alhamdulillah cukup untuk satu bulan hidup keluarga kami, belum bisa disisihkan untuk tabungan haji. Sebagai anak, gue sedih. Ingin rasanya cepat-cepat dapet pekerjaan tetap, biar bisa segera mewujudkan impian bunda dan bapak juga.

Yang bisa gue lakukan sekarang hanya rajin kuliah dan terus berdo'a. Semoga keluarga kami diberi umur panjang, biar gue bisa memberangkatkan haji mereka pake hasil keringat gue sendiri. Aamiin

Bunda.

No comments:

Post a Comment