Impian a.ka. Keterwujudan

Semua orang punya mimpi. Gue juga gitu. Banyak banget hal-hal yang belum gue capai selama 17 tahun keluar dari perut seorang ibu.
Disini gue akan menulis 20 hal yang belum tercapai alias masih jadi pikiran. Kenapa 20? Karena yang mau ngasih hadiah cuma bilang 20 aja hahaha XD

1. Nonton Konser 2PM
Gue ngebet banget pengen nonton konser salah satu boyband Korea ini. Udah 2 kali mereka ngadain konser di Indonesia, tapi ga sekalipun gue nonton mereka :(
Jadi, jika tahun ini mereka datang lagi...gue harus nonton! Titik!


2. Punya Komik Detektif Conan Komplit
Ini hobi turunan. Dulu bunda gue suka banget sama yang namanya detektif conan. Alhasil, anaknya pun ketularan. Gue udah bener-bener jatuh cinta sama serial manga karya Aoyama Gosho ini.


3. Liburan ke Jepang
Sebagai pencinta komik Jepang, gue sangat ingin pergi ke sana. Pengen liat langsung bunga sakura yang selama ini cuma gue liat di komik dan film Jepang.
Berfoto dengan tugu Detektif Conan dan ketemu langsung penciptanya, Aoyama Gosho.


4. Diving
Ini impian dari dulu. Gue pengen banget menyelami lautan biru nan luas. Dimanapun tempatnya, yang penting gue diving!


5. Mendaki Bromo
Manusia pasti pengen hidupnya diatas terus. Kalo gue pengen nyoba aja, nyoba ke atas gunung Bromo yang banyak orang bilang pemandangannya indah banget.


6. Keliling Bandung
Jujur..sebagai orang Bandung asli, gue sedih. Sedih banget karena gatau tempat-tempat menarik di Bandung. Jadi, gue pengen banget keliling Bandung. Dari mulai jalanan besar sampe gang-gang kecil, gue pengen tau.
 
7. Liat Badak di Ujung Kulon
Dari dulu, gue liat badak di salah satu iklan di TV. Ga pernah liat langsung. Di kebun binatang Bandung juga ga ada. Jadi sebelum si badak benar-benar punah, gua pengen liat langsung ke habitatnya.


8. Dapet Duit dari Photoshop [Sukses]
Tau kan photoshop? Aplikasi edit terpopuler jaman ini, kata gue sih hehehe.
Gue suka banget edit-edit foto pake ini, tapi gue belum bisa dapet uang dari ini. Yang gue bisa cuma bikin orang-orang ngiri karena editan gue XD

Maksa banget sih..
9. Foto Bareng 2PM
Nah! Ini mungkin adalah semua impian para penggemar 2PM, foto bareng mereka.
Gue juga gitu, pengen banget foto bareng mereka, terus gue upload ke instagram biar temen-temen dan followers, juga para penggemar 2PM pada sirik hahahahaha

10. Gelar Sarjana
Ga semua orang bisa sarjana, tapi gue akan berusaha. Walaupun bukan dari keluarga yang kaya, tapi gue akan berusaha mengejar gelar sarjana dengan cara yang jujur.


11. Buka Usaha
Gue sebenarnya ga pengen kerja dibawah orang lain. Gue pengennya bisa membuat lapangan kerja baru buat orang lain. Biar rakyat Indonesia hidupnya sejahtera.

12. Bikin SIM C [Sukses]
Hahahaha ini mungkin impian waktu dekat gue. Gue pengen punya SIM C. Biar pergi naek motor ga dilarang terus gara-gara ga ada sim.

13. Beli Motor
Buat apa punya SIM tapi ga punya kendaraan kan? Jadi gue bertekad membeli motor dari hasil keringat gue sendiri. Supaya ga rebutan motor terus sama bapak.

14. Ke Sabang terus ke Merauke
Gue juga pengen menuju kota paling barat dan paling timur Indonesia ini. Penasaran aja, ada apasih sebenarnya disana? Sampe 2 kota ini dibikin lagu segala hehe


15. Ke perbatasan Indonesia - Malaysia
Pengen liat kehidupan orang Indonesia diperbatasan ini. Katanya mereka bisa hidup karena pemerintah Malaysia. Gue pengen cek kesana, sebaik apakah pemerintah Malaysia.


16. Mengunjungi Tower Tokyo
Satu lagi yang pengen gue kunjungi di Jepang, Tower Tokyo. Kalo gue liat digambar, pemandangan dari sini indah banget. Gue pengen liat Jepang dari atas sini.


17. Mengunjungi Busan
Busan adalah salah satu kota pelabuhan di Korea. Gue pengen maen air di pantai sana bareng seseorang yang spesial. Katanya pantai disana bersih banget, ga ada sampah berserakan kaya di pantai Pangandaran. Suasananya juga romantis banget, katanya.


18. Naik Haji
Naik haji emang tidak menentukan setebal apa keimanan seseorang, tapi setiap muslim ingin pergi haji. Gue akan pergi haji juga, kalo bisa sekeluarga.


19. Jadi Guru
Cita-cita gue dari SD ga pernah berubah. Gue pengen banget jadi guru. Kenapa? Tanpa guru ga akan pernah ada presiden.


20. Menang Kuis [Sukses. Sudah Terlalu Sering XD]
Yay! Gue pengen banget menang kuis. Bukan sombong ya, gue emang udah sering menang kuis. Tapi untuk yang hadiahnya novel gue belum pernah. Gatau kenapa? Mungkin karena yang hadiahnya novel selalu nyuruh gue buat nulis. Gue selalu ikut, tapi ga pernah menang. Mungkin tulisan gue kurang menarik.
Dan untuk tulisan yang satu ini gue berharap banget pengen menang, walaupun bukan novel hadiahnya :D

sumber gambar : google
--------------------
Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway 4yh Anniversary Emotional Flutter

14 comments:

  1. wah boleh juga postingannya..boleh ditiru kan hehehe :D (salam kenal kak) ak pilih yang haji atau umroh ah heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat boleh :D silahkan.. dipilih dipilih *jadi jualan*

      Delete
  2. aamiin, mudah-mudah terwujud ^_^

    ReplyDelete
  3. Semoga keinginannya tercapai ya, sukses juga buat GAnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin :D
      terimakasih kunjungannya Mba Haya :)

      Delete
  4. naik hajinya itu booo,,,saya juga pengen,,,
    salam kenal dari surabaya, yuk ikutan giveaway perdana saya di http://tweetysaya.blogspot.com/2013/08/first-giveaway-august-13-by-dwi-puspita.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga terkabul yaa, aamiin
      salam kenal juga :D nanti aku ikut giveaway-nya mbak

      Delete
  5. Postingannya udah gua baca. Semoga selalu semangat berjuang mewujudkan impian2 di atas yaaa ^^
    Thanks udah ikutan giveaway Emotional Flutter

    ReplyDelete
  6. Di Ujung Kulon ga ada badak! Selama ini kita diboongin buku. hahaha. Ga deh. Bercanda. :D Aku pernah kesana, dan cuma ketemu sama pup nya badak aja. Hehe. Dari yang aku baca sih, badak itu semacem punya insting kalo ada mahluk lain disekitar mereka, dan mereka pasti langsung menjauh. Jadi kecil bgt kemungkinan bisa ketemu sama badaknya langsung. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah :( Jadi kalo pengen ngeliat mereka gimana? Harus sembunyi di semak2? Atau nyamar jadi pacarnya biar mereka keluar? :))

      Delete