Tips Menang Kuis

Halooo... Disini gue mau bagi-bagi tips gimana caranya biar kalo ikutan kuis bisa menang.

Kenapa gue kasih tips kaya gini? Karena gue dijuluki Ratu Kuis sama mantan temen-temen sekelas. Secara gitu, gue tiap ikutan kuis sering menang hahaha, tapi lebih sering kalah :(

Ada beberapa point nih...

1. Ikutin persyaratannya
Ini penting banget guys! Kalo pengen menang, ya pasti harus ngikutin semua persyaratan yang ada. Mau itu follow twitter, follow blog atau apapun, ikutin aja. Asal jangan ngikutin mantan yang lagi pacaran sama pacar barunya, nanti nangis.

2. Jawaban harus sesuai pertanyaan
Ini yang paling penting. Biasanya nanti di kuis kamu dikasih pertanyaan, nah jawabannya jangan ngaco.
Kalo ditanya "Dimana lahirnya Soekarno?", kamu jangan jawab "Bandung Indah Plaza" yang jadi tempat kamu hangout sama doi.

Atau nanti biasanya kamu disuruh bikin postingan di blog. Misal tentang asal-usul nama Bandung Lautan Api, eh kamu malah cerita tentang asal-usul kamu bisa ketemuan sama doi :|

Atau ada juga yang nyuruh kamu tulis jawabannya di kertas, lalu berpose dengan jawaban itu semenarik mungkin. Nah kamu lakuin aja. Kamu bisa pake celana di kepala, atau berpose dan bergaya kaya Andika, atau apapun, usahakan segokil mungkin.

3. Pake niat
Kuis pake niat? Kaya ibadah aja. Iya emang, tapi segala sesuatu yang tidak dari hati ga akan berhasil kan? :)

4. Jaringan internet cepat
Kadang mereka yang ngadain kuis menentukan pemenang dari siapa yang tercepat menjawab. Jadi.. pakailah provider yang internetnya 100000 Kbps (sekarang ini belum ada).

5. Gak ngarep menang
Ikutan kuis jangan pernah bilang "aku pengen menang". Tapi bilanglah "menang syukur, ngga ga masalah". Atau jangan pernah bilang gitu deh.

Kenapa? Karena menurut gue, yang terakhir ini paling ampuh dan bener-bener harus dilakuin. Karena berkat perasaan ga butuh atau bisa dibilang ga ngarep menang, gue bisa menang kuis.

Buat yang mau tau gue menang apa aja dari kuis, mangga di cek pojok kanan atas sidebar gue. Bukan maksud sombong, tapi cuma berbagi kebahagian #bedatipis :3

Nah segitu tips apa banget dari gue. Jangan dipercaya, karena semua hanya ucapan mahasiswi gila yang galau pengen ke Jepang terus ke Korea.

Percayalah hanya pada Sang Pencipta.

Oh iya satu lagi, disini keberuntungan sangat menentukan. Jadilah orang yang beruntung, karena orang beruntung bisa mengalahkan orang pintar.

Semoga menang~

16 comments:

  1. Artikel bermanfaat bro :)
    Jangan lupa kunjungan baliknya :)

    http://anggarafd.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wahahaha..kalau saya sih, dalam ikutan lomba kuis ya ikuta-ikutan aja syukur-syukur kalau menang ya bersyukur tapi kalau belum menang yasudahlah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku juga gitu, ternyata emang harus pake strategi XD

      Delete
  3. kayanya satu lagi deh...
    ikuuuuut banyak kuis, karna semakin banyak yg kita ikutiin kesempatan menang jadi makin banyak jugaaa,gituu katanyaaa :D

    ReplyDelete
  4. Pernah ikut kuis menang sekali doang, sisanya gak pernah menang, faktor lucknya kurang mungkin ya ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm coba lebih banyak lagi ikut kuis, siapa tau ada yang nyantol satu :D

      Delete
  5. Untuk gak ngarep menang itu bikin hati tenang biar gak nyesek hi hi hi. Saya juga ada postingan yang terkait dengan Tips menang kuis Cek jika berkenan http://www.silanginfo.net/2012/09/7-tips-menang-kuis-kuis-di-socmed.html :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, bener banget.
      Sip langsung ke TKP :D

      Delete
  6. hahaha masih "anak muda nya" panggil aja kakak :)

    ReplyDelete
  7. Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

    ReplyDelete
  8. Menangkan Voucher Belanja IDR 250,000 dengan mengikuti Activorm’s Survey Days yang ada di website ACTIVORM.. Dengan mengikuti Activorm’s Survey Days, kalian juga berkesempatan untuk mengikuti Activorm’s Private Beta dimana akan ada lebih banyak lagi hadiah menanti kalian! Klik sekarang juga ACTIVORM, kesempatan terbatas untuk 1,000 orang pertama!

    ReplyDelete