Berkah Malam Takbiran 1434H

Alhamdulillah.. setelah agak kesel nungguin sidang isbat, malam ini gema takbir terdengar dimana-mana.
Subhanallah.. Allah masih memberikan kita kesempatan untuk menyelesaikan Ramadhan tahun ini.
Dan semoga Allah juga masih memberikan kesempatan untuk kita bertemu bulan-bulan Ramadhan berikutnya.
Aamiin.

Disaat yang lain nunggu sidang isbat sambil pasang muka jutek karena merasa digantungin, gue dengan cueknya malah twitteran dan ikutan kuis.

Dan hasilnyaaaaa *drum roll*


Alhamdulillah, di malam takbiran kali ini ada rejeki yang nyantol XD

Ga nyangka, gue cuma iseng aja ikutan kuis. Ga ngarep menang. Tapi rejeki kan ga ada yang tau, ya gue bersyukur aja sih. Setelah lebaran bisa liburan murah gitu..

Hadiahnya mungkin ga seberapa untuk sebagian orang. Tapi untuk gue ini sangat seberapa, 3 tiket Dufan coy!

Sekali lagi, gue sangat bersyukur plus bingung. Gue gatau mau ngajak siapa.

Tiketnya diambil pas masa liburan sekolah udahan, jadi gue ga mungkin bisa ajak adek. Bunda? Gatau juga. Bapak? Apalagi.

Ditambah gue bingung dapet ongkos darimana selain minta ke orang tua. Ribet ya?

Jadi sekarang gue lagi mencari kandidat yang mau ikut tapi mau ngongkosin pergi kesana. Ada yang mau? Muhehehe :3

2 comments:

  1. Replies
    1. Hehehe iya nih Mas, sampe bingung hadiahnya mau diapain *abaikan ini*

      Delete