Namaku di Sampul Buku

Setiap orang di seluruh dunia ini pasti ingin dikenal dan dikenang. Sebagian dari orang-orang itu ingin dikenal lewat buku yang ditulisnya, dan gue salah satunya.

Sebagai pecinta komik dan novel, gue pengen suatu saat bisa menerbitkan buku. Akhirnya, keinginan gue yang satu itu terwujud dalam buku Harmoni.

Tadaaa... Ini dia penampakan bukunya.


Karena ini buku antologi puisi, isinya tentu kumpulan puisi yang seluruh penulisnya warga Warung Blogger. Salah satunya ada teman seperjuangan waktu SMK, Aldi. Gak nyangka nama kami ada di buku yang sama hahaha.

Seperti yang tercetak di sampul buku, hasil penjulan untuk proyek amal. Jadi yang mau beramal sekaligus dapet buku, bisa beli buku ini. Harganya Rp35.000.

Jujur, gue juga sebagai salah satu penulisnya belum beli ini buku :'( #menyedihkan. Jadi yang mau beli buku ini, bisa ke gue biar sekalin pesen (gue tunggu sampai akhir Februari ini ya) atau langsung ke Belalang Cerewet (di Facebook).

Bagi yang gak suka baca puisi, tenang..WB juga menerbitkan buku Blogger Punya Mimpi. Buku ini adalah kumpulan cerpen yang para penulisnya juga anggota Warung Blogger. Harganya sama, Rp35.000.


Jadi yang mau menyisihkan sebagian hartanya dengan cara membeli buku-buku di atas, gue mewakili warga Warung Blogger mengucapkan terimakasih.

Bagi yang pengen gratis, maaf banget, gue belum bisa mengadakan giveaway. Maklum anak kuliah, uang jajan masih dikasih. Kalau liburan, ga dapet uang jajan :( #curhat.

Bagi yang pengen dan bersedia karyanya diterbitkan bisa ke http://abdulcholik.com/2013/02/18/buku-karya-anggota-grup-warung-blogger/.

10 comments:

  1. keren bukunya. moga laris, kak :D

    ReplyDelete
  2. Buku karya temen-temen WB sepertinya keren... tapi masih belum minat baca :p

    ReplyDelete
  3. Wah, keren nih. Pengen juga suatu saat bisa seperti itu :)

    ReplyDelete
  4. awesome ah kece punya buku sendiri ehehe

    ReplyDelete
  5. waah warung blogger kece ya, bukunya udah banyak
    jadi pengen join disana :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Join aja. Kami juga lagi ada event buat bikin buku lagi loh.

      Delete