Kata Kamu

Aku harus senang saat kamu bilang, "Aku ga bisa jalan berdua sama kamu, aku belum halal buat kamu. Sabar ya. Aku lagi usaha dulu."
Sementara pasangan lain asyik bermalam minggu seminggu sekali.

Aku harus senang saat kamu bilang, "Aku ingin menjalankan sesuai syariat sama kamu."
Sementara pasangan lain sibuk mengumbar kalimat i love you.

Kalimat-kalimatmu yang tercetak di layar hapeku itu membuatku senyum-senyum sendiri.
Aku bangga, bahagia.

Aku tidak akan iri pada pasangan lain.
Karena aku sangat beruntung, bisa mengenal dan dekat dengan dengan seseorang yang spesial seperti kamu.

Sebagai wanita, aku akan setia menunggu.
Menunggu kamu menjadikanku teman hidupmu.
Dan aku cuma bisa berdoa, "Ya Allah, jika dia jodohku, pertahankanlah hubungan kami. Jika bukan, berikanlah yang terbaik untuk masing-masing kami. Aamiin."

No comments:

Post a Comment