Tony Moly Tony Tint Delight in K-Style

Bicara tentang make-up, gue sebagai perempuan ga terlalu ngerti banget. Pergi ke kampus pun cuma pakai bedak dan lipbaml atau lipgloss. Kalau lagi rajin ya ditambah krim siang dan eyeliner. Yang penting mah wangi dan bersih aja sih.

Tapi baru-baru ini gue lagi mencoba pakai Tony Moly Tony Tint Delight. Ini adalah lipstisk cair asli Korea yang lagi tren banget. Gue coba pakai ini karena direkomendasikan temen kampus yang addicted banget sama kosmetik-kosmetik Korea.


Liptint yang gue pakai ini harum cherrynya wangi banget! Pas sama warnanya yang merah merona mempesona itu. Dan tahan lama juga loh! Ini gue pakai dari pagi dan baru selesai sekitar jam 12 siang, tapi masih awet nempel di bibir. Padahal saat itu gue lagi ikut tes yang menguras energi yang bisa bikin muka kelihatan kucel dan amburadul, tapi karena pakai liptint, muka tetap kelihatan segar. Di hapus pake air pun susah hilangnya, jadi harus berkali-kali.

Kalau lagi puasa gini kan bibir suka kering dan muka sering kelihatan ngantuk. Nah supaya hasilnya maksimal dan makin tahan lama, sebelum pakai liptint itu pakai lipbaml dulu. Wajah pun lebih fresh deh!

Biar ga bosen, kamu bisa ganti-ganti gaya ketika pakai liptint ini. Pertama kamu bisa sapukan ke semua bibir kamu supaya kelihatan lebih elegant dengan warna merah yang merata. Yang kedua kamu sapukan di bibir bagian dalam saja, lalu pakai jari telunjuk kamu untuk meratakannya ke permukaan bibir bagian luar, jadi membentuk warna gradasi biar kelihatan lebih fresh dan abg banget. Jangan lupa pakai lipbalm dulu yaa..

Untuk kamu yang tertarik pengen punya juga, langsung cek aja www.k-style.co.id. Harga produk di Korean Style lebih murah dibandingkan kalau kamu belin di olshop lainnya. Kamu juga bukan cuma bisa beli produk Tony Moly doang, produk bermerk asli Korea lainnya seperti Ten Seconds dan The History of Whoo pun ada.

Walaupun Korean Style menjual produk kecantikan Korea, tapi mereka merupakan e-commerce yang dimiliki oleh distributor resmi di Indonesia yang tidak hanya affordable, namun juga berkualitas. Jadi produk-produk kecantikan yang ada di K-Style ini terjamin keasliannya karena langsung didapat dari distributor resminya.

Proses pengirimannya juga cepat banget karena sudah bekerja sama dengan JNE. Dan yang paling penting, mereka menerima retur apabila barang diterima dalam keadaan rusak loh! Keren banget kan? Udah harganya lebih murah, terima retur juga. Ini sih surga dunia...

Jadi kalau mau beli produk kecantikan Korea ga perlu galau lagi. Kamu udah tahu harus beli di mana kan?

Sekarang lagi ada promo buy 1 get 1 juga loh! Buruan!


Tulisan ini disertakan dalam Lomba Blog K-Style. #AnnyeongKStyle

7 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih juga udah berkunjung, semoga jualannya laku yaa dan bisa membantu menyembuhkan penyakit orang banyak.

      Delete
  2. Wah jadi pengen nyobain kak

    ReplyDelete
  3. Wah emang ini liptint lagi nge hits banget. Dikampus juga banyak temen temen yang make liptint ini nih dan nawarin produk ini juga. Pingin sih make liptint ini juga cuman takut cepet abis soalnya kalo diliat liat isi kemasannya sedikit hehehe

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pakenya sering ya pasti cepet habis XD

      Delete
  4. wahh keren banget ya bisa beli merk-merk kosmetik korea disana..

    ReplyDelete