Lirik 2PM - Comeback When You Here This Song #이노래를듣고돌아와



ROMANIZATION

I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa

Isseul ttaen mollasseo
Tteonagoseodo mollasseo
Hajiman sigani jinan hueya kkaedatge doeeosseo

Nugureul mannado
Gyesok ni saenggagi naseo
Jeomjeom duryeowo jyeosseo neol bonaen ge jalmotan il gataseo
Eotteokhae na dwineutge ijewa

Neol bonaen geol huhoehago itjanha
Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman
Give me one more chance

I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun

Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji

Eodikkaji ganni
Imi mami doraseonni
Na ttaemune dachin gaseumi ttakttakhage da gudeonni
Eotteokhae na dwineutge ijewa
Neol bonaen geol huhoehago itjanha
Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman
Give me one more chance

I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun

Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji

Baby stop naege dorawa naegen neo hana raneun geol algo itjanha
Jalmotan geo ara maja niga nareul tteonaja maja geuriumi jara gamjeongi cha olla
Ije nan neo hanabakke molla geu dongan wae i mareul motaenneunji molla
Mianhae geurigo saranghae

I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeun

Jalmotaesseuni dorawa
Huhoehanikka dorawa
I norael deutgo dorawa
Eodie itdeun nuguwa itdeunji



ENGLISH

Come back when you hear this song
Come back when you hear this song

Didn’t know when you were
Didn’t know even when you left
But I finally realized after all this time

No matter whom I meet
You are continuously coming to my mind
I became terrified, thinking that I was wrong to let you go
What should I do, now that it’s too late
I regret that I let you go
Don’t have the courage to make you to come back after making you to cry, but
Give me one more chance

Come back when you hear this song
Come back when you hear this song
Come back when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with

I was wrong, so come back
I regret it, so come back
Come back when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with

How far have you gone
Has your heart already turned away

Has your heart hardened from the wounds I gave you

What should I do, now that it’s too late
I regret that I let you go
Don’t have the courage to make you to come back after making you to cry, but

Give me one more chance

Come back when you hear this song
Come back when you hear this song
Come back when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with

I was wrong, so come back
I’m regret it, so come back
Come back when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with

Baby Stop. Come back to me,
you know that you’re all I’ve got
I know that I did wrong, yes,
the longing creeps in from the moment you left, my emotions fill up
Now I know nothing but you,
don’t know why I couldn’t have said this before
I’m sorry and I love you

Comeback when you hear this song
Comeback when you hear this song
Comeback when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with

I was wrong, so come back
I regret it, so come back
Comeback when you hear this song
Wherever you are, whomever you are with



INDONESIAN

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Aku tidak tahu saat kamu denganku
Aku tidak tahu bahkan setelah kamu pergi
Tetapi setelah waktu berlalu, aku akhirnya menyadari

Tak peduli siapa yang aku temui
Aku terus memikirkan tentangmu
Hingga aku terus semakin ketakutan
Karena tampaknya adalah kesalahan membiarkan kamu pergi

Apa yang harus kulakukan, sekarang sudah terlambat
Aku menyesal telah membiarkan kamu pergi
Aku tidak punya keberanian untuk membuatmu kembali setelah membuatmu menangis, tapi

Beri aku satu kesempatan lagi

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Maafkan aku, kembalilah
Aku menyesal, kembalilah
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Seberapa jauh kamu pergi
Apakah hatimu telah berpaling

Apakah hatimu mengeras karena luka yang kuberikan padamu?

Apa yang harus kulakukan, sekarang sudah terlambat
Aku menyesal telah membiarkan kamu pergi
Aku tidak punya keberanian untuk membuatmu kembali setelah membuatmu menangis, tapi

Beri aku satu kesempatan lagi

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Maafkan aku, kembalilah
Aku menyesal, kembalilah
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu
Berhentilah sayang, kembalilah padaku, kamu tahu aku hanya memilikimu
Aku tahu aku salah, kamu benar
Segera setelah kamu meninggalkanku, kerinduan ini tumbuh dan emosiku menguat
Sekarang aku hanya mengenal kamu saja
Aku tidak tahu mengapa aku tidak mengatakan ini setelah selama ini
Maafkan aku dan aku mencintaimu

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Maafkan aku, kembalilah
Aku menyesal, kembalilah
Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini
Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Credit :

Romanization : kpoplyrics.net
English : Youtube
Indonesian  : indotranslyrics.blogspot.com 
Thanks to : popgasa.com

No comments:

Post a Comment