@ardanradio @KapalApiGrande #QuizArdan23Tahun

Ardan ulang tahun yang ke 23. Tadi sore ngadain kuis yang sponsornya kopi Kapal Api. Hadiahnya uang 250rb plus Ipod Shuffle. Gue ikutan dong. 


Kuisnya cuma kita disuruh 'foto angka 23 di sekitar kamu, dengan kamu yang lagi pegang kopi Kapal Api Grande White' lalu 'twit foto tersebut dengan cara mention , dan hashtag '

Walau gue ga narsis, tapi dengan segala kekurangan, akhirnya gue ikutan juga. Beli dulu itu kopi ke warung. Hujan-hujanan. Sendirian. Kedinginan T.T (oke lebay!)

Setelah mendapatkan kopi. Saatnya mencari angka 23 dirumah. Gue ubek seisi kamar, rumah sampe ke dapur. Ini beberapa hasil jepretannya.



di retweet Ardan
di retweet Ardan juga






di retweet Ardan, lagi (Ini nomernya Aldi '@achmad_rifaldi' )
 








Ini di retweet & di favorit-in Ardan
Eh bukan sebagian, ini semua fotonya hoho. Gue seneng dong, di retweet terus.

Saat waktu kuis udah mau selesai, akun Ardan tiba-tiba nge-follback gue. Wuih.. betapa senangnya hatiku turun panas demam (?). Senangnya hatiku dong. Firasat baik. Dan Ardan pun menyuruh gue DM-in nomer HP.

Etdah! Gue deg-deg-an. Gue pantengin terus Ardan lewat HP. Twit terakhir gue pun di favorite (Itu yang pake ijazah. Ijazah SMP Bunda). Akun twitter gue disebut sebagai pemenang. Yuhuuuuu... gue senyum sendiri dikamar dan tak lupa bilang 'alhamdulillah'.


Gue kira, bakal disuruh on air. Taunya engga (gue ke GR-an XD). Gue deketin HP, nunggu di telpon. Akhirnya di telpon juga.

"Selamat hmm zo.. zul.. zoellula. Kamu dapet 250 ribu plus ipod shuffle. Selamat ya. Tunggu konfirmasi selanjutnya yaaa. Nanti kita telpon lagi. Selamat! Yeeee"

Hahaha -_-. Bunda dan bapa pun pulang. Gue bilang dong.

me : "Da! dapet hadiah teh"
bapa : "Wah? Naon?"
bunda : "Uang 200rb"
me : "sama ipod shuffle"
bapa : "nu kumaha?"
me : *liatin laptop*
bapa : "Bagus. Bisa naon eta teh? Harga?"
me : "Buat dengerin musik. Gatau"
bunda : "Sugan teh tablet"
me : -___-
bunda : "yaudah nanti di Jogja beliin bunda daster"
me : -_____________-

Begitulah percakapan singkat nan memeras. Belum juga ada hadiahnya, gue udah diporot.

Dan twitter pun rame. Temen-temen gue rusuh, seorang saudara perempuan gue ikutan juga. Mulai dari temen SD sampe SMK. Mention bejibun dengan ucapan-ucapan selamat dan perkataan sirik juga memeras pengen traktir. No-mention juga ada, ga banyak, tapi ada.

Gue ketawa-ketawa. Gatau harus jawab apa. Yaudah gue retweet-in aja. Maaf ga bisa di printscreen. Kebanyakan. Cape.

Jadi, gue cuma mau bilang terimakasih. Terimakasih Bunda. Terimakasih Bapa. Terimakasih Luthfi. Terimakasih teman-teman. Terimakasih si dia. Terimakasih Ardan. :)

No comments:

Post a Comment