Qur'an Cantik Bagi si Cantik

“Yang membaca Al-Qur'an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia. Sedangkan yang membaca Al-Qur'an namun dia tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala.” [Al-Bukhari 4937, Muslim 244]
Sebagai muslim, kita diwajibkan membaca Al-Qur'an. Untuk memenuhi kewajiban itu, kita diharuskan memiliki setidaknya satu buah Al-Qur'an utuk dibaca dan dipelajari. Sekarang sudah banyak berbagai macam jenis Al-Qur'an, salah satunya Qur'an Azalia terbitan Syaamil Qur'an.

http://syaamilquran.com/wp-content/uploads/azalia1.png

Qur'an Azalia ini adalah Al-Qur'an yang didesain untuk CCC (Cewe-Cewe Cantik) seperti kita. :D

Desain yang cewe banget, dengan sampul dan tali menambah kecantikan Al-Qur'an itu sendiri, juga ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Jadi kita bisa membaca Al-Qur'an dimanapun dan kapanpun.

Qur'an Azalia dilengkapi dengan konten:
  • Blok ayat-ayat tentang wanita dan keluarga
  • Indeks Keluarga
  • Wanita-wanita abadi dalam Al-Quran
  • Doa sujud tilawah
  • Adab memuliakan Al-Quran
  • Pedoman tanda wakaf

Keunggulan lainnya adalah Qur'an Azalia ini sudah dilengkapi dengan sampul dan resleting, jadi bisa membuat Al-Qur'an ini lebih awet dari yang lain. Juga desain sampulnya yang seperti dompet, bisa menipu pencopet. Pengennya dapet uang, eh taunya Al-Qur'an. Siapa tau sehabis mencopet, dia jadi insyaf. Siapa tau kan? Tapi semoga kita selalu dilindungi Allah dari perbuatan-perbuatan seperti itu.

Intinya adalah percantik diri bukan hanya di luar saja, tapi juga di dalam. Jangan Qur'an aja yang cantik, kamunya juga! Cantik hatimu, cantik Qur'an-mu.

sumber

No comments:

Post a Comment