Trendi dan Syar'i di Griya Lahfi

Assalamu'alaikum semuaaa... Gak kerasa udah akhir Desember aja ya. Kayanya mesti punya baju baru nih! (Apa hubungannya?)

Apalagi nanti tanggal 3 Januari bertepatan dengan Isra' Miraj. Biasanya kan suka ada acara di masjid deket rumah, ga ada salahnya kan pakai baju baru? Tanggal segitu juga bertepatan dengan tanggal ultah gue nih. #ngarepdikasihhadiah :3

Gue menemukan satu online shop yang menjual baju-baju muslim nih. Namanya, Griya Lahfi. Mulai dari baju untuk ibu-bapak, ade-kakak, cewe-cowo, komplit! Gamis, atasan, rok, koko, hijab sampai mukena, semua ada!

Cara belinya gampang banget:
1. Langsung aja kunjungi websitenya di http://www.griyalahfy.com
2. Setelah dapet yang cocok, langsung klik menu Formulir Pemesanan. Nah disitu kita isi data lengkap beserta nama baju yang dipilih. Kalau ga mau ngisi form, tinggal sms aja.

Gampang kan? Ga perlu panas-panasan dan berdesakan buat dapet barang bagus tapi murah. Cukup duduk manis, dan barang pun siap diantar langsung ke rumah. Simple! Sok langsung aja dipilih-pilih bajunya.

Dan setelah gue mengubek-ngubek alias pencet ini dan itu di websitenya, gue menemukan satu baju yang menarik perhatian. Ini nih.

Dress Blazer Mawar Putih
Bagus ya? Gue suka corak dan modelnya. Sederhana tapi enak banget di pandang. Bahannya bajunya juga ga bikin kita kepanasan. Dipandang dan dipakai sama-sama adem. Cocok banget dipake ngampus nih. *lirik dompet*

Daripada kalian ngiler juga, langsung aja ke websitenya. NO tipu-tipu!

Ada masukan nih buat yang punya olshop.

Sebelumnya maaf, bukannya so pintar dan jago.

Di website, tepatnya di halaman cara pemesanan dan formulir pemesanan  ada pagging yang kalau di klik angka 2 (halaman ke dua dan selanjutnya), nanti langsung menuju ke halaman latest product. Seharusnya pagging di kedua halaman itu dihilangkan, nanti bisa bikin bingung dan ga signifikan.

Sekali lagi maaf. Memang bikin website seperti itu ga gampang, tapi ini cuma masukan aja untuk ke depannya supaya lebih bagus lagi. ^_^


---

6 comments:

  1. wih baju yang itu bener2 keren deh mbak....

    ReplyDelete
  2. Ayooo dibelii gamis blazer ituu.. Yang mau ultah borong2 duonk ahh,, hihihi

    Makasihh masukannya, ya, mbak.. Saran kami tampung..

    Terdaftaaarrrr!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm..beli ga ya? Harusnya yng ultah yang dikasih kado dong :p

      Delete
  3. Gamis blazer itu sudah Sold Out looh...

    Juri berkunjung. Terima kasih reviewnya ^_^

    ReplyDelete