Menengok Postingan

http://theordinarytrainer.wordpress.com/2014/11/24/a-self-reflection-lomba-tengok-tengok-blog-sendiri-berhadiah/

Setelah melihat-lihat postingan selama tahun 2014 ini, sepertinya postingan yang isinya curhatan lebih banyak. Baik dalam bentuk puisi, cerpen ataupun artikel. Tapi gue emang biasanya posting curhatan sih. (^_^)v

Dan ada satu postingan paling aduhay deh. Perasaan berbunga-bunganya masih terasa sampai sekarang. #lebay. Yang judulnya Namaku di Sampul Buku.

Ga bahagia gimana coba? Untuk pertama kalinya bisa punya buku yang diterbitkan. Senangnya tuh disini. *peluk buku Harmoni*

Waktu itu, setelah tahu kumpulan puisi itu akan diterbitkan menjadi sebuah buku, gue langsung ke tempat bertapa (baca: kamar), nyalain laptop dan lanjut bikin postingan. Ya sekalian promosi, gitu.

Postingan itu pun langsung disebar di facebook dan twitter. Biar semua dunia tahu ahahahaha. Jadi kalau ada tanda baca yang penulisannya salah, maafin yaa. Soalnya ngetiknya sambil senyum-senyum sendiri, saking senengnya.

Postingannya cuma berisi rangkaian gambaran kebahagian gue aja sih. Mungkin buat banyak orang ga spesial, but for me that's so special.

Bagi yang belum punya bukunya, yuk dibeli yuk! *tetep promosi*

---

6 comments:

  1. alhamdulillah.... semoga terbit buku-buku selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Saya datang dan sudah membaca “Self Reflection” di blog ini
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba saya ya
    Semoga sukses

    Salam saya
    #52

    ReplyDelete
  3. wah ikutan GA juga ya smga sukses yah...

    ReplyDelete