Hunting Foto di Farm House Lembang

Wahai kaum pecinta foto selfie ataupun #ootd, sudahkan kalian pergi berkunjung ke rumah Hobbit yang ada di Lembang? Yup! Farm House namanya. Karena belakangan tempat wisata ini lagi hits, gue bersama bunda berkunjung ke tempat ini.

Sebenarnya ga berniat pergi ke sini. Tapi karena kagok udah jauh-jauh pergi ke daerah Lembang mencari si Rumah Sosis yang menghilang itu, ya udah deh terusin aja ke Farm House. Kalau ada yang penasaran kenapa gue pergi sama bunda, bukan sama pacar. Please, be quiet! Bukan berarti gue jomlo loh ya!

sumber
Tiket masuk Farm House itu 20 ribu per orang, ditambah tiket parkir 5 ribu karena gue mengendarai motor. Tiket masuknya bisa ditukar dengan segelas susu murni segar dengan pilihan rasa coklat dan stroberi, atau ditukar dengan sebuah sosis yang tentunya sudah matang.

Karena kami berdua, jadi yang satu ditukar dengan susu, satunya lagi ditukar dengan sosis. Karena tidak baik makan sambil berdiri apalagi sambil jalan, maka kami pun duduk dulu untuk menghabiskan si sosis dan si susu. Rasa susunya mirip dengan susu murni lainnya. Tapi rasa sosisnya lebih enak dari sosis-sosis yang dijual di pinggir jalan.

Tempat parkir aja penuh sama kendaraan, maka sudah dipastikan di dalam juga penuh walau ga sesak. Jadi mau foto-foto teh malu gimana gitu, karena banyak banget orang. Jadi kami cuma keliling-keliling mencari si rumah Hobbit yang jadi incaran setiap orang yang datang ke situ.

Setelah capek keliling, tadaaa akhirnya ketemu juga. \(^-^)/ Tapi banyak banget orang yang pengen foto di rumah itu. Sampai mereka bikin antrian untuk foto loh! Karena males ngantri ya udah deh foto dari jauh dan dari samping.



Hayoo, gue yang sebelah kanan atau kiri?

Ini jawabannya...

Di sekitar rumah Hobbit ini, ada berbagai macam hewan seperti burung, kelinci, biawak dan kambing. Nah yang menarik, di dalam pagar tempat para kambing berkeliaran itu ada spot-spot foto menarik. Gue bikin cerita singkat dari foto-fotonya, biar makin asyik.
Si kerudung pink sedang mengendap-endap melihat keadaan sekitar.
Setelah merasa aman, dia mencoba masuk ke dalam sebuah rumah.
Lalu berusaha mencuri sebuah harta berharga di desa.
Sang kepala desa yang mengetahui adanya pencurian, bersemedi untuk mengetahui di mana keadaan si kerudung pink.
Tak lama, kepala desa mendengar bahwa pencuri itu sedang dalam pengejaran si sheriff. Dia pun menunggu di depan kantornya.
Setelah berhasil ditangkap, si kerudung pink pun dijebloskan ke hotel prodeo.
Desa pun kembali tentram, dan bunga-bunga kembali bermekaran.

TAMAT. ~(-_-~)

Jadi selain bisa berfoto ria seperti gue dan bunda, pengunjung juga bisa main-main dengan kambing dan kelinci. Bisa juga makan di restoran atau beli aneka souvenir dari toko-toko yang ada di Farm House ini.

Sebentar lagi kan libur panjang, biar jalan-jalannya makin seru, silahkan ajak keluarga ke sini. Alamatnya di Jl. Raya Lembang No. 108, Lembang.

Dan jika ada yang menyesal setelah baca ini (karena bukannya dapet info tentang tempat wisata, malah lihat-lihat foto ibu dan anak), gue minta maaf. #peace

Happy Holiday!

16 comments:

  1. wah, menarik nih buat mengisi longweekend nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama keluarga biar makin menarik jalan2nya

      Delete
  2. tempatnya selalu penuh ya mbak.. pengen coba kesana tapi malah takut gak seru karena kepenuhan orang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya emang selalu penuh, soalnya lagi hits banget

      Delete
  3. jadi lebih hitz ya kalau mampir ke sini~ :D

    ReplyDelete
  4. tempat ini emg lg ngehits bgt ya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. search aja hastagnya di instagram, pasti banyak banget yang foto di Farm House

      Delete
  5. Wah iya ini nih yang tempat yang ngehits di lembang teh.. Belum pernah ke sini, tapi pengin nyobaan maen ke sana. Jigana seru pisan

    Salam, Aa Indra :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain atuh Aa :D Bawa ehem pacarnya

      Delete
  6. ini tempat emg lagi hits yaak, tai sayang jauh banget mau kesanaa :(


    http://rusydinat.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan long weekend, sekalian liburan di Bandung

      Delete
  7. Lucu.. Foto2 sama short storynya dalem, padet, kocak wkwk

    ReplyDelete
  8. Lucu.. Foto2 sama short storynya dalem, padet, kocak wkwk

    ReplyDelete
  9. belum kesampean pergi ke fram house lembang.. huhu

    ReplyDelete