Jodoh Pasti... Afgan?!

Foto bareng (gambar) Afgan
Gue ga pernah nyangka kalau bisa nonton konser Afgan gratis, tis, tis! Apakah ini yang dinamakan jodoh pasti bertemu?

Sebagai seseorang yang dijuluki Ratu Kuis oleh teman-teman di sekolah dulu, gue iseng aja ikutan kuis dari salah satu sponsor konser ini, yaitu Garnier. Kuisnya simple banget, cuma disuruh melengkapi kalimat dari salah satu lirik lagu Afgan.


Cuma jawab gitu doang, eh taunya keesokan harinya dapet pesan kalau gue dapet 2 tiket gratis. Dan gue pun mengajak sepupu yang tinggal di sebelah rumah, si anak gunung yang baru lulus SMA dan sekarang baru aja diterima di Farmasi ITB.
Konser Afgan Sides ini diadakan tangal 14 Mei 2016 di Trans Hotel Bandung. Iya acaranya udah sebulan yang lalu, tapi baru bisa gue tulis sekarang. :( #pemalas

Kami para pemenang kuis yang berjumlah 20 orang dari Garnier (ditambah pemenang dari sponsor lain mungkin jadi sekitar 50 orang) datang ke lokasi jam 13.30, walapun konsernya berlangsung jam 19.30. Alasannya ya karena mau sneak peek lihat Afgan gladi resik sebelum konser.

Setelah nunggu lama, kita akhirnya masuk ke venue sekitar jam 14.40 buat lihat dia latihan dan dipersilahkan duduk di bangku bagian silver, yang kalau beli tiket konser harganya ratusan ribu. How lucky! Gue duduk paling depan (di nomor CA-25) karena masuk duluan. Agak jauh memang dari Afgan, tapi dia tetep kelihatan ganteng dan ampun deh suaranya bikin adem. Sneak peek itu sekitar 30 menit, karena kalau sampai beres ya jadi ga perlu nonton konsernya. Kami juga ga boleh foto-foto ataupun posting sesuatu di sosmed, no spolier!


Selesai sneak peek gue pikir oh udah aja gitu, eh taunya dikasih meet and greet juga! Gue kebayangnya kalau meet and greet itu kami para pemenang kuis bisa tanya jawab bareng Afgan, sampai gue berpikir tentang pertanyaan apa yang akan gue tanyakan pada penyanyi solo idaman fansnya itu. Eh ternyata gue salah besar wkwkwk.

Kami nunggu lama banget, sampai akhirnya disuruh baris dan diharuskan masuk berempat-berempat buat ketemu Afgan. Gue yang dibarisan terakhir penasaran banget, ngapain nih berempat gantian masuk? Dan ternyata...foto bareng dong! Aaakkk ~(^-^~)(~^-^)~

Foto kiriman Zulf (@zoellula) pada

Walaupun bukan fans fanatik, tapi gue seneng banget! Kapan lagi dapet kesempatan foto bareng orang ganteng yang suaranya amazing ini. Sebelum foto juga gue sempet berjabat tangan sama doi dong! Ditatap langsung di mata pula, muhehehe.

Sebagai muslimah yang baik, walaupun nonton konser ga lupa sholat dong! Jadi gue dan sepupu nongkrong aja di masjid TSM yang masyaallah nyaman banget.

Pintu masuk konser yang dibuka jam 19.13 langsung diserbu para penonton yang alhamdulillah tetep rapih masuk ke area, walaupun begitu di dalam kami sedikit lari-lari biar dapet posisi paling depan. Maklum tiket festival mah posisinya paheula-heula (harus cepet-cepetan).

Konser selama 2 jam lebih ini bagi gue yang ga hapal semua lagu Afgan, sungguh memuaskan. Mungkin karena ini konser yang pertama gue datengin hehe norak memang. Yang paling gue suka dari lagu-lagu Afgan sampai saat ini yaitu lagu yang liriknya...
Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu
Sepanjang doi nyanyi lagu ini, gue tentunya sing along with him. Ngena banget guys! Jodoh mana jodoh? :')

Afgannya ganteng. Suaranya merdu. Lagu-lagunya asyik. Kolaborasi bareng Teh Rossanya bikin Afganisme meringis cemburu. Sukses!

Konser Afgan Sides di Bandung ini sebagai konser pembuka tour Afgan kali ini, jadi spesial banget, sampai Walikota Bandung, bapak Ridwan Kamil berserta istri datang juga. Pokoknya mah te-o-pe be-ge-te!

Jadi siapakah penyanyi yang dinantikan orang saat bulan puasa?

8 comments:

  1. kamu juga dapet ya? huhuhu.. kita sama donk ya.. aku juga dapet dari garnier :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ga tau kak Aryani yang mana, padahal mau minta foto bareng haha

      Delete
  2. Itu adzan kak :3

    btw envyy, pengen foto bareng afgan juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Afgan dari jauh aja ganteng, apalagi dari dekat loh *manas-manasin*

      Delete
  3. semoga keturutan ya foto bareng afgan. aminn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas nya mau foto bareng Afgan juga? Serius?

      Delete