DEADline !!! #FokusUJIKOM

Deadline yang artinya batas waktu atau jika diartikan perkata yaitu 'dead' untuk 'mati' dan 'line' untuk 'baris'. Jadi 'barisan orang mati' *ngaco*

Ini yang gue hadapi saat ini, deadline!!! Proyek UJIKOM cuma dikasih waktu 20 hari, kita hebat bukan? Ini terjadi karena kebimbangan para guru dan dinas pendidikan, dan akhirnya murid2 polos seperti kita (gue dan teman2) yang jadi korban *apa banget*.

Dan dengan sangat terpaksa dalam waktu yang sangat singkat, kita harus bisa menyelesaikan itu proyek. Klo ngga ya ga ikut UN, ya ga lulus.

Dan ini membuat hari-hari menjadi memuakkan, jika ga kuat iman (?). Ya intinya.. kita galau, bimbang, tertekan, pusing, malas mengerjakan dan malah twitteran dengan hastag #FokusUJIKOM, bukan ngoding *adegan berbahaya, jangan ditiru!*.

Ya jadi, #FokusUJIKOM jangan disalahgunakan dengan menciptakan hastag-hastag lain seperti #colekgenit, #bebey, #27, #jomblodengki, #moveon, #000000, #tolak2kali, #cieepiw, #dingin, #beku, #rindu, #hpsepi, #galau, #masihcinta, #nikung, #pengkianat, #blok, #unfollow, #balikan, #putus, #pacarbaru, #bosen, #cihuuyy atau apapun itu. Semangaaaat! Sukses!

No comments:

Post a Comment