Untuk Salahsatu Ibu Bandung

hmm ok *hening*
Setelah setahun ngacak-ngacak blog Ibu Eri *haha Ibu* yang membuat iri *bisa jalan2 ke Korea salah satunya* dengan tulisan2nya yang bener-bener bikin WAW!
Akhirnya aku harus memutuskan memilih satu dan jatuh pada postingan yang berjudul Welcome To Gangnam! *katanya iri? tapi bacanya postingan Korea! maklum ya anak muda hehe*

Kenapa pilih itu? pertama liat judulnya, aku penasaran. Ngapain sih ibu yang satu ini di Gangnam? Joged gangnam style sama PSY kah? setelah aku baca.., oh ternyata bukan hahaha

Aku suka sama postingan itu karena pertama ya tadi, aku penasaran sama isinya. kedua, aku ingin lebih kepo tentang kota Gangnam. ketiga, aku suka sama isi postingannya *senyum-senyum*

Tapi setelah dibaca, poin kedua tentang ingin lebih kepo tentang kota Gangnam tidak begitu didapat, aku ga kecewa sama sekali. kenapa coba? *kasih mic ke penonton*
karena Ibu Eri bisa bikin aku ketawa-ketawa sendiri pas baca dan liat-liat fotonya. Aku liat peserta lain itu kayanya masih pada muda, nah ini menclok satu ibu dua anak. (^^)v

Dan yang aku suka dari Ibu Eri adalah...  *drum roll*
tulisannya keren-kereeeeeen, bisa bikin orang senyum-senyum kayanya :D *tepuk tangan*

Segitu aja deh! Pesan buat Ibu Eri, keep blogging dan tetap kasih inspirasi buat orang-orang, khususnya buat Ibu dan calon Ibu di Bandung.

ctt: Oh iya, kasih aku hadiahnya yaaaaa *wink ala Nichkhun* :3

2 comments:

  1. Hai Zulfa :)
    Makasih udah ikutan GA ku yaaah :)

    aduh ngelihat header nya blog inih rada rada gimanaaaa gituh...

    Kenapa dikau bisa berada di tengah tengah gerombolan cowok tampan itu siiiih...hihihi..tapi awas lho yah, Junho milik ku *apa sih*

    maap yah kalo di postingan itu aku gak banyak cerita soal Gangnam kecuali mahal nya doang, karena emang gak sempet jalan jalan lama juga disonoh :)

    Sudah aku catat sebagai peserta yaaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh ibu nuhun udah mau rariweuh ria :D
      hadiahnya kasih aku satu yaaa *kedap-kedip*

      untuk header, no comment :P

      Delete