Gaya Berpacaran 2013

Remaja zaman sekarang sudah banyak yang berpacaran. Mungkin mereka menganggap bahwa pacaran itu hal yang harus, karena kalo ga punya pacar itu ga gaul. (Justru teman2 gue menganggap sebaliknya).

Semakin banyak yang pacaran, semakin banyak pula cara mereka berpacaran. Disini gue bakal membahas gaya pacaran yang sudah beredar luas di masyarakat.

1. Pacaran Momotoran
Apa asiknya coba, kamu pacaran cuma diajak berkeliling naik motor, tanpa mampir ke salah satu tempat makan ataupun toko baju? Iuuuh bangettt. Dengan gayanya pacarmu jemput kerumah kamu naek motor, tapi hanya diajak berkeliling alun-alun. Uangnya habis dipake beli bensin bang? Kasian...

2. Pacaran Pinggir Jalan
Entah apa yang ada di pikiran mereka. Mejeng berdua dipinggir jalan raya, dan duduk diatas motor. Mau-maunya itu cewe cuma diajak nontonin mobil sama motor yang lewat. Iyasih cewe pasti mau, kalo wanita ngga -,- Uang buat nonton di bioskopnya dikemanain bang? Buat beli bensin atau bayar cicilan motor? Kasian...

3. Pacaran di Depan Lanud Husein Sastranegara
Karena rumah gue deket bandara, gaya berpacaran inilah yang sering gue liat. Di sore hari, banyak banget pasangan yang menclok di pinggir-pinggir pager lapangan udara. Ga bosen apa, dari jam 3 sampe jam 5 liatin pesawat terus? Gue mah bosen, asli!

Itu agak mending, karena biasanya sore-sore banyak yang jualan. Jadi liat pesawat bisa sambil makan rujak, cilok atau apapun makanan junkfood khas Indonesia.

Yang paling aneh itu yang pacaran gaya ini, tapi di siang bolong, antara jam 11 sampe jam 1 siang. Ngapain coba? Matahari lagi panas-panasnya, mereka dengan asyiknya nongkrong liatin pesawat yang take off ataupun landing. Ih gue mah ogah!

Itulah hasil survei gue selama ini. Maaf jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan ataupun dilecehkan, karena gue memang sengaja. Biar kalian sadar. Terimakasih

No comments:

Post a Comment