Sing KBS World Theme Song with 2PM


Seperti yang kalian liat diatas, eh kalian ngerti ga? Ga ngerti? Sama gue juga -_-
Inti dari pengumuman diatas, kalo menang bisa dapet hadiah liburan ke Korea, dapet album 2PM terbaru dan kaos KBS World.

Nah! Yang pengen dapet hadiahnya, ya harus ngejalanin salah satu atau kedua tantangan yang diberikan.
Tantangannya adalah... *drum roll*
Me....nyanyiiiiiiiiiii dan.... membuat video klip.

Akhirnya dengan segala kemampuan yang ada yaitu salah satunya kemampuan bernyanyi dengan suara yang pas-pasan, akhirnya gue nekat. Gue langsung menjalani kedua tantangannya.

Ini hasilnya..



dan ini..



Di video pertama, gue mendapatkan 2 like dan 2 pujian di komentarnya (kuping mereka lagi ga bener kayanya). Sedangkan di video kedua, gue mendapat 2 not like (gue salah apa?!!) .

Gue harap kalian jangan ketawa, cukup tersenyum :)
Untuk segala efek samping yang berlanjut akibat menonton video tersebut diatas, harap hubungi ibumu bukan mantanmu. Terimakasih

No comments:

Post a Comment