T-Shirt from JYPEntertainment

Tes.. tes..
Ekhem.. Bukan maksud sombong atau membuat iri. Disini gue cuma mau berbagi kebahagiaan. Gue dapet KAOS dari JYPEnt. \(^_^)/

Buat para K-Popers kaya gue, mungkin tau apa itu JYPEnt. Buat kalian yang gatau, gue akan menjelaskan sedikit.

JYPEntertainment atau JYPNation adalah salah satu dari agensi-agensi besar di Korea. Agensi itu semacam sebuah perusahaan yang memegang beberapa artis. Ya kalo di Indonesia kaya Sony Music ataupun Musica Studio.

Nah! Gue tekankan sekali lagi. Gue dapet kiriman KAOS dari JYPEnt. KAOS asli KOREA dengan merk NEPA. ha ha ha

Pasti dalam benak kalian muncul pertanyaan, kok bisa dapet sih? gimana caranya?
Gue jelaskan..

Waktu itu mereka ngadain kuis. Disitu kita harus ngasih kata-kata support buat salah satu girl groupnya, 15&. Ya gue ikutan lah. Tiap hari gue ngetweet ke mereka. Tapi salah satu persyaratannya, gue harus ganti ava gue selama ikutan kuis mereka.

Ini gambar yang harus dijadiin ava
Setelah masa kuis berakhir, gue belum ngeganti ava gue juga. Ya siapa tau kan mereka ngeliat kalo gue belum ganti ava, jadi geu dipilih sebagai pemenang.

Seminggu. Dua minggu. Sebulan. Belum ada pengumuman juga. Gue udah bosen nunggu. Gue ganti juga tuh ava sama foto sendiri. Gue udah ga ngarepin lagi sebagai pemenang.

Tapi pada akhirnya..

DM dari JYPEntertainment
Gue kaget dong. Seneng banget. Gue pun dengan segera mengirimkan data diri lewat email.
Gue tunggu lagi. Lagi. Akhirnya mereka membalas email gue.

Email balasan dari JYPEntertainment
Dan tadi siang sekitar jam 11.30 waktu Husein Sastranegara, pak pos datang kerumah membawa hadiah.


Segera gue buka isinya. Dan tadaaaaaaaaa.........



Cuma kaos sih, tapi gue seneng banget. Ga semua orang bisa dapet hadiah dari Korea. Dari JYPEntertaiment pula.

No comments:

Post a Comment