Acara Shave For Hope 8< Bandung

Apa itu Shave For Hope? Itu adalah acara amal. Cukup dengan memotong rambut, kita sudah beramal. Setiap satu kepala itu dihargai seratus ribu. Potong rambut gratis dan kita pun beramal. Keren coy! Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website mereka.

Gue tau acara ini dari @Khiranii. Waktu itu dia ngadain kuis tentang nebak nomer pendaftarannya di acara itu setahun yang lalu. Dia bilang katanya, tahun ini bakal ada juga.
Karena tertarik gue pun cari-cari infonya, dan.. eh di Bandung ada. Setelah berpikir sekitar 48 jam, akhirnya gue memutuskan untuk ikutan dan langsung daftar online.

Sesuai jadwal yang ada, akhirnya gue bersama @rizkaramandha pun menuju lokasi perkara di Bandung Indah Plaza.
Antreannya panjang gila! Tapi karena kasihan melihat 2 perempuan manis ini lama berdiri, panitia menyuruh kita duluan buat registrasi ulang XD

Setelah daftar ulang, kita dikasih nomer antrian dan gelang.

Nomer antrian gue dan gelang
 
Tak lama menunggu, gilaran gue di eksekusi.
Karena gue berkerudung, jadi potong rambutnya di tempat tertutup, dan tentunya yang motong rambutnya perempuan juga.

Lama.. Lama.. Lama.. Lama..
Gue dipotong rambutnya lama. Sampe udah 6 orang ganti-ganti, gue masih dipotong juga. 
Kenapa lama? Karena gue potong rambutnya sampe mirip Emma Watson XD
Kaya gini...
Ini kakak. Serius! Jangan percaya!
Huahahahaha
Dan masa eksekusi pun berakhir.

Di jalur keluar, semua orang yang udah nyumbang dikasih souvenir dan sertifikat.

Ada kartu perdana dan voucher diskon potong rambut

Sertifikat dari Shave For Hope

Lalu ber-narsis ria :D

Foto bareng temen curhat jaman SMP, biar keren :3
Pelajaran yang bisa diambil dari acara ini adalah.. beramal itu ga selalu pake uang, karena dengan cara apapun bisa :)

So, what are you waiting for?
Ayo ikutan juga! Sekarang mungkin udah telat, taun depan coba deh.

4 comments:

  1. keren banget berani nyumbangin rambut :D aku malah terobsesi pingin manjangin rambut #apaini
    ntar kalo rambut udah panjang dan ada acara amal beginian, aku ikut deh XD bisa potong rambut gratis kan #dilindes

    nice post kak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah pgn pendek terus, biar ga gerah dan ga ribet.
      Tahun depan pasti ada, coba aja ikut. Iya lumayan potong gratis XD

      Delete
  2. bandung udah duluan yah??
    regist ulang..? kiraiin sesuai sama no id yg di dapet dr email...
    Waaah, kereeeeeennn udah ikutaaan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih duluan. Ditunggu cerita kamunya :D

      Delete