Kapan Bisa Ke Seoul?

Andai Bandung-Seoul seperti Cimindi-Padalarang yang bisa ditempuh naek angkot sekali atapun naek kereta yang cuma 1500 rupiah, andai ... :(

Kapan bisa ke Seoul? Jawaban yang ada sekarang ya.. kapan-kapan :(

Kali ini sedih banget rasanya. Disaat kamu menang kuis nonton konser gratis, tapi ga jadi gratis kalo konsernya di Seoul *showeran sambil nangis*

Awalnya cuma iseng ikutan kuis yang diadain Lotte Mart di Facebook. Ga ngarep menang, karena gue tau kalo konsernya pasti di Korea. Tapi gatau kenapa, gue tetep ikutan. Alhasil begini, galau tingkat dunia.

Tau-tau dapet email dari Lotte yang nyuruh "cetak e-ticket nya yaaa"

penampakan tiketnya </3

Ya Allah.. Bantu Baim ya Allah...

Udah gini gue bisa apa? Cuma bisa diem meratapi nasib T_T

Ngenesnya lagi, di konser itu ada 2PM !!! *garuk-garuk lapangan udara*
Dan lagi, gue bisa datengnya di hari pertama dan hari ke tiga *lari sambil nangis dari ujung ke ujung lanud Husein Sastranegara*

GUE BISA APA?!! Cuma bisa berdo'a ada rejeki nomplok biar bisa ke Korea, atau ada orang yang berbaik hati membiayai mahasiswi yang gila ini untuk bisa ke Korea. Aamiin :(

8 comments:

  1. Selamat ya atas kemenangan nya walau tidak bisa kesana, kalau aku jadi kamu, paling mencari orang yang mau tiket ini dengan harga yang terjangkau. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maunya gitu, tapi kalo ngobrol sama orang Korea ._. terus nanti transfer uangnya gimana? ah ribet

      Delete
  2. Setuju berat. Andaikan ada aja Damri jurusan Bandung-Seoul.
    Duitin aja padahal tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :( ini juga lagi usaha jual tiketnya

      Delete
  3. selamat yaaa.. aku gak pernah menang kuis. hehe. semoga impian ke seoulnya terkabul.
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. :(( iya makasih, tapi ... *nangis guling2*

      Delete