Birthday Cake For Them

"Orang tua akan tetap sayang kepada anaknya, bagaimanapun perlakuan anak terhadap mereka."

Sebagai anak yang belum bisa ngasih apa-apa buat orang tua, gue bertekad, tahun ini di hari ulang tahun bapak dan bunda, gue akan beli kue. Mungkin ini sangat sederhana, tapi bagi seorang mahasiswi yang cuma dapet pemasukan dari orang tua, hal ini cukup sulit.

Gue harus merelakan sebagian uang jajan untuk ditabung. Karena tanpa nabung, beli kue yang standarnya cuma seratus ribu itu, entah kapan akan ke beli. Kalau bisa sih nanti beli kuenya yang bermerk dan agak mahal sedikit.

Alasan gue pengen ngasih mereka kue, karena sepertinya gue belum pernah ngasih mereka hadiah di hari ulang tahunnya. #anakgataudiri

Semoga gue bisa membahagiakan mereka terus, walau cuma secuil dan dicicil. Aamiin.
sumber
---
Postingan ini diikutsertakan dalam #evrinaspGiveaway: Wujudkan Impian Mu

12 comments:

  1. Sederhana namun bermakna ya :) Semoga lekas terwujud :)

    ReplyDelete
  2. aku masih belum pernah ngasih begituan ke ortu ku :(

    ReplyDelete
  3. Ortu km pasti seneng ruar biasa dapet kueh dari anak tercinta :)
    salam kenaaalll, jgn lupa mampir :D

    ReplyDelete
  4. hahaha pasti bahagia deh kalau ada acara terus ada cake gitu , padahal rasa cake menurut saya ya kurang enak manis gitu kan tapi bentuknya yang menarik

    ReplyDelete
  5. aamiin yra, masih muda ya, semoga bapak ibu bisa mendapatkan kue ultah dari zulfa ya, lebih bagus lagi kalo dibikinin hehe

    terimakasih atas partisipasinya dalam GA wujudkan impian mu, salam hangat dari bogor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Kalau bikin mah kayanya sulit hehe

      Delete