Ayo Wujudkan! #1Day1Dream

Pertama-tama gue mau bilang terimakasih sama Kancut Keblenger, yang udah membuat gue memutar otak mencari ide supaya bisa ikut tantangan #1Day1Dream ini sampai selesai. Tanpa tantangan ini, blog gue tak seramai biasanya.

Jadwal hari terakhir ini yaitu, "Menuliskan kembali satu mimpi yang akan diwujudkan tahun 2015, diambil dari mimpi yang telah diikutkan dalam project ini."

Mimpi yang gue tulis di postingan Snorkeling, I'm Ready! alhamdulillah udah tercapai, berkat ngumpulin uang jajan dan izin orang tua.
Ini buktinya :D

Mimpi lain yang pengen gue wujudkan tahun ini yaitu Donor Darah di PMI. Untuk mencapai mimpi ini, gue udah buat rencana dengan seseorang untuk menemani dan ikut dondar juga. Kalau ga ada halangan, sepertinya bulan depan gue udah bisa mewujudkan ini.

Gue keukeuh (baca: pengen banget) untuk bisa donor darah di PMI, karena layaknya makan sushi di negara sendiri, pasti rasanya jauh lebih nikmat makan di tempat asalnya. Suasananya pasti beda.

Buat semua, hayu atuh donor darah! Karena membantu sesama bisa dengan cara apa aja. Kalau tak punya harta, dengan cara menyempatkan sedikit waktu dan sedikit darah, banyak orang yang bisa kita selamatkan nyawanya loh.

3 comments: