Hari Film Nasional #NontonMadreMeureuuun part 2

Setelah acara nonbartis 'The End' dan si dia selesai shalat (gue lagi ga solat yaaa, bukan kafir!) kita pun mencari jalan keluar. Maklum jarang ke PVJ. Sekalinya masuk, pusing pintu keluar dimana haha.

si dia : "mau beli apa buat si bunda?"
gue : "terserah sih! tidak mau memberatkan"
si dia : "eeeh mumpung lagi kandel (baca: tebal) , mau makan?"
gue : "haha gaya. hayu, tapi pengen baso malang"
si dia : "di PVJ ada baso malang?"
gue : "gatau" (dalem hati bilang, gue baru berapa kali kesini, jadi manatau)

Karena pusing gatau dimana yang ada baso malang dan karena gue cewe pengertian dan baik hati yang memikirkan isi dompetnya, akhirnya gue ngajak dia cari baso malang di luar aja. Dan .. tarararaaaaaaa penjual baso malang tak jauh dari tempat kita keluar. Kita pun langsung pesan dan makan.

Suasana romantis pun dimulai. Ketika sedang makan baso malang, hujan pun turun dengan derasnya. Langit yang biasanya menampakan warna khas lembayung tiba-tiba jadi abu *oke, ini ga romantis!*

Percakapan pun dimulai. Kita *ciee kita* ngobrolin lebih tepatnya ngomongin temen-temen yang lagi sirik di twitter. Agar menambah kesirikan mereka, gue pinjem hp si dia. Tadinya mau take photo dan upload ke twitter, tapi hp nya ... ah sudahlah. Akhirnya gue pun ngetwit pake akun si dia.


Alhasil banyak beberapa no-mention yang pastinya tertuju ke gue atau lebih tepatnya ke kita. Gue sih ketawa-ketawa aja. Lucu aja gitu liat mereka yang ngetwit perasaan siriknya. Karena gamau kualat dan adzan Maghrib udah berkumandang juga, akhirnya lagi-lagi gue harus menunggu si dia shalat.

Disaat sedang menunggu, hp gue nyala. Okeh bunda nelpon. Diangkat. Yang ngomong si Luthfi. Ya gue bilang seadanya. Selesai. Telpon ditutup.

Tak lama si dia datang. 

si dia : "pulang?"
gue : "iya hayu pulang, si bunda udah nelpon"
si dia : "hayu atuh. ada angkot emang?"
gue : "ada, kalem weh" (secara gue gitu, 6 tahun bersama angkot Cimindi-Sederhana, jadi udah tau jadwalnya)

Kita berjalan menuju tempat biasa angkot ngetem (baca: diam). Tapi perjalanan terhenti sebentar karena ada tukang martabak, beli dulu maksudnya. Percakapan dibuka kembali. Hal-hal ga penting pun diobrolin. Martabak selesai, kita jalan lagi.

Ga lama. Angkot Cimindi-Sederhana pun datang. Kita naik. Duduk paling pojok karena angkot yang awalnya kita naik kosong, tiba-tiba jadi penuh. Angkot penuh langsung caw!.

Kita ngobrol lagi. Yang di obrolinnya rada jelas sekarang, ngomongin pelajaran. Tapi karena habis bahan, ya balik lagi ke bahan obrolan yang ga penting tapi asik :3.

Rasanya masih pengen ngobrol lebih lama lagi, tapi apa daya, angkot udah mau nyampe Dakota. Terpaksa gue turun duluan dan meninggalkan si dia yang turun sampe angkot muter lagi, Cimindi. Sebelum turun, gue say goodbye dan say thank you karena udah mau nemenin.

Gue pun turun dan bersegera menuju rumah. Dirumah gue kasihin itu martabak sesuai amanat si dia, buat bunda. Tapi alhasil yang ngabisin si Luthfi -_-. Gue kekamar. Bukan ganti baju tapi buka hadiah dari hasil nonbartis tadi.

Kaos dan Novel
Dengan sangat egois, gue bawa semua hadiahnya kerumah. Ga ngasih satu pun ke si dia ha ha ha. Ya tapi dengan sangat pengertiannya si dia bilang "bercanda". Ga nyambung? Biarin :P

No comments:

Post a Comment