[Film Review] Heart is... - 2006


Berawal dari tweet temen gue itu, gue nonton film ini. Emang sih, ini film lama, tapi baca keterangan di video itu gue jadi tambah penasaran.

Gilak!!! Dari awal sampai akhir nonton film ini, kamu bisa ngabisin sekotak tisu #lebay
Sedih bangetsz... Gue aja sampe nahan-nahan nangis, tapi akhirnya ga ketahan juga T_T

Salah satu poster film Heart is...

Film ini bercerita tentang sepasang kakak cowo dan adik cewe yang masih kecil. Mungkin umur kakaknya sekitar 12 tahun, dan adiknya sekitar 5 tahun. Mereka hidup tanpa orang tua. Gilak ga? Gue umur segitu mana bisa hidup tanpa ortu, mana bisa ngurus hidup sendiri.

Mereka hidup bersama seekor anjing yang sang kakak curi sebagai hadiah untuk adiknya. Lama, lama, lama, mereka terus hidup bertiga. Tapi sesuatu terjadi *musik horror*. Apa itu? Silahkan nonton sendiri :P

Menurut gue, film ini klimaksnya di awal hahahaha #ngaco. Soalnya film ini udah bisa bikin gue nangis di awal, tapi malah biasa-biasa aja di tengah cerita, walau di akhir tetep bikin gue nangis juga :')

Ini keren! Keren! Keren! Seung Ho kecil udah bisa akting sebagus itu. Apalagi sekarang, euh udah ganteng, pinter akting lagi, calon suami idaman banget lah *plakkk

Kim Hyang-ki yang berperan sebagai adik cewenya juga keren. Masih kecil udah bisa akting gitu, dikasih makan apa sama ibunya ya?

Salah dua poster film Heart is...

Bagi kamu, kamu, kamu penggemar Seung Ho, kudu pisan nonton film ini!
Apa? Kalian udah nonton? Ok gue emang telat *ditimpuk penggemar Seung Ho*

Bagi kalian yang gatau siapa Seung Ho, ga masalah.. Tetep boleh nonton kok :) Pokoknya nyesel banget ga nonton film ini.

Alesan lain kenapa kalian khusunya para jomblo kudu nonton film ini adalah... supaya kalian ada alesan buat nangis. Kan malu kalo ketauan nangis ditanya "Kenapa?", terus jawabnya "Gara-gara doi". Lebih keren bilang "Ini filmnya sedih banget". Terkesan jomblo elegan kan?

Ini gue kasih link youtube-nya >> http://www.youtube.com/v/uDmRFSp3vk4?version=3&autohide=1&autohide=1&feature=share&autoplay=1&showinfo=1&attribution_tag=Ot2zPoBbA3i2rcugAdUCTg

Film ini juga ada nomor duanya, yang main beda lagi. Tapi gue belum nonton. Kalo ada waktu mudah-mudahan gue nonton, terus bikin reviewnya.

Happy watching~

10 comments:

  1. gue punya yang kesatu dan ke dua tapi belom ditonton haha soalnya ada doggy

    ReplyDelete
  2. kalo ga jomblo ga boleh nonton kan?, oke gua nangis (?)

    visit ya http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- ya boleh lah, nonton berdua sama doi kan lebih romantis.
      Langsung ke tkp!

      Delete
  3. Kalau soal akting si anjingnya gimana nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjingnya ga ngomong, dia cuma lari-lari, ngeliatin, sama makan

      Delete
  4. Kayaknya keren nih, tapi kalo nontonnya sendirian percuma juga sih.. he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok percuma? Nonton sendiri lebih enak, lebih puas nangisnya

      Delete
  5. Replies
    1. Wah kayanya belum ada deh. Soalnya udah coba dicari ga nemu.

      Delete