Kampus Lima Menit

Kampusku memang dekat, lima menit dari rumah
Tak perlu naek angkot, jalan kaki juga bisa
Duh aduh memang enak, kampusnya deket rumah
Uang jajan pun irit, ga banyak keluar duit
 (Diadaptasi dari lagu Pacar Lima Langkah)

Begitulah gambaran letak kampus dan rumah. Deket banget. Saking deketnya, pasti sering terlambat. Namanya manusia, yang deket suka disia-siakan, yang jauh dikejar (._.)/| #ngaco
Balik lagi ke masalah kampus..

Ini penampakan depan gedung 2 kampus gue.Gedungnya bener, tapi halamannya palsu.

Karena gue bukan orang terkenal, gue akan menjawab pertanyaan dan pernyataan yang mungkin kalian ajukan ke gue tentang kampus.

Enak banget ya kampusnya deket..
Wuihhh.. iya dong. *tepuk dada*.

Apa enaknya punya kampus yang deket?
Kamu pasti punya waktu lebih buat tidur pagi dan punya waktu lebih buat ngajentul (baca: berdiam diri) di kamar mandi. Asik bukan?

Wah asik tuh! Kalo ga enaknya apa?
Hmm.. ga ada dia di kampus :))

Emang doinya ngampus dimana?
Dia sedang bekerja mencari uang buat masa depan hihihihi :">

Cieee.. Emang masa depan dia kamu?
WOY!!! KENAPA JADI BAHAS DIA?!!

Ok.. Ok.. Kamu ngampus jurusan apa?
Awalnya sih cuma Manajemen Informatika, terus ada program double degree gitu. Ya udah gue ikutan. Jadi gue ngambil dua jurusan, Manajemen Informatika sama Sastra Jepang.

Wuihhh.. ngatur waktunya gimana tuh? Gak capek?
Pagi hari, gue sebagai mahasiswi MI. Malemnya berubah jadi mahasiswi SJ. Kalo ada tugas, gue ngerjainnya di sela-sela jadwal kuliah yang kosong.
Apa sih di dunia ini yang gak capek :')

Waktu buat maen bareng temen atau doi gimana dong?
Ya paling hari Sabtu atau Minggu. Tapi temen-temen gue jarang yang ngajak maen, mereka sibuk juga. Kalo si dia jangan ditanya, he's always busy :')

Yeee malah curhat. Ngomong-ngomong alamat kampusnya dimana?
Gue tinggal di Bandung, jadi kampusnya di Bandung. Yang pasti kampusnya lima menit dari rumah gue. Jangan tanya alamat lengkapnya dimana. Karena kebanyakan orang Bandung sendiri gatau tepatnya dimana kampus gue berada, maklum bukan kampus terkenal.

Tiga pilihan jalan dari rumah ke kampus. Yang panah itu lewat jalan besar. Yang garis merah lewat gang.

Nah segitu pertanyaan dan pernyataan yang mungkin ditanyakan kalian jika gue orang terkenal udah gue jawab. Masih ada yang pengen nanya dan penasaran? Sok mangga tanya di kolom komentar.

19 comments:

  1. enak banget. pasti anti macet nih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macet di kamar tidur dan kamar mandi doang sih

      Delete
  2. Kampus beta malah kelihatan dari halaman kost'an ....

    *tjoerhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah ga enak Mas. Kalo males ngampus dan pgn seharian tidur di kamar, gampang ketauan. Bisa2 disusul dosen ke kamar

      Delete
    2. Dosennya diajak tidur sekalian ....

      *istighfar3x*

      Delete
  3. Aih ... kampusku juga dekat ... hehehe ... 15 menit dari rumah... heehe. Salam kenal ...

    ReplyDelete
  4. itu tiga pilihan semuanya 5 menit ya -_-
    kayaknya ga mungkin deh

    kunjungi juga blog saya.
    saya juga sudah follow blog anda, dan saya mohon untuk memfollow juga blog saya.
    terimakasih, saya blogger baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa ga mungkin? Kenyataannya begitu kakak.
      Langsung ke tkp.

      Delete
  5. deket amat, kesandung juga nyampek tuh kalo mau ngampus~ .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) bisa jadi. Sambil merem juga nyampe kayanya

      Delete
  6. Asik ya deket ama kampus , , ,
    yakin tuh 5 mnit ? ? ? :D

    salam kenal ,ditunggu kunjungan baliknya . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakin bangettt :D
      Salam juga.. Langsung ke tkp!

      Delete
  7. Bisa buka kos-kosan ya Mbak, kan deket kampus deket rejeki (kalau punya kos2an) hehe..

    ReplyDelete
  8. Pernah ngekos 2 tahun deket kampus, dan sekarang pengen yg rada jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah kenapa? bukannya enak kalo kampus deket. Jadi bisa lama-lama dikasur hehe

      Delete