#Selfie-cial

What makes you special?

Kalau dikasih pertanyaan gitu, gue bingung jawabnya. Kalau dibeberin semua, nanti dikira sombong lagi. Hehehe.

Ini no filter loh. ASLI! No tongsis juga.
I think I’m lucky person. Kenapa? Karena telah berhasil hidup selama 18 tahun, bukankah itu keberuntungan? Masih dikasih nafas oleh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang merupakan suatu keberuntungan, bagi gue.

Menurut gue nih ya, gue ini anak yang baik, sayang keluarga, cukup pintar, cukup rajin, bisa masak (walau sedikit ._.v), cukup sabar, tidak sombong dan rajin menabung. Gue juga pantang menyerah. Kalau pengen sesuatu, akan gue perjuangkan sampai titik darah penghabisan. Pokoknya, calon istri idaman banget lah! *kemudian di tampar*

Sebagai orang yang berparas biasa aja, membuat gue jadi orang yang (mudah-mudahan) asyik buat dijadiin teman ngobrol, apalagi teman hidup. #eaa

One more! I’m faithful. *kibas jilbab*

Sementara menurut keluarga dan teman-teman, gue itu orangnya pemarah, pemalu (gatau malu-maluin), suka ngatur, pemalas, kadang so' tau, keras kepala, gamau diatur, seenaknya banget lah.
"Kamu nanti gamau disayang mertua? Jadi perempuan males beres-beres!"
Bunda sendiri sampai ngomong gitu. Saking malesnya gue beresin kamar. Dan dengan mudahnya gue jawab, "Nanti juga berantakan lagi". Eh taunya dibales, "Yaudah ga usah makan. Nanti juga laper lagi." -_______-

Yaa namanya juga manusia, ada baik buruknya. Apalagi anak muda kan ya? #sesat

Eh kok dibeberin semua ya? :))

---
Oke, daripada kalian mengumpat (takutnya nambah dosa atau muntah-muntah) melihat ke-selfiecial-an gue. Mending ikutan juga deh! Berhadiah tongsis guys. Langsung aja klik gambar di bawah ini. 

http://claude-c-kenni.blogspot.com/2014/07/emotional-flutter-selfie-competition.html

11 comments:

  1. Semoga menang yak mbak tongsisnya! :D

    ReplyDelete
  2. kalau dapet tongsis makin eksis nih :v

    ReplyDelete
  3. Thank you udah ikutan ya, hebat lho selfienya keren meskipun tanpa tongsis =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau keren, jadiin pemenang dong XD #ngarep

      Delete
  4. Awaaaaaas.... ada lalat masuk... hehehe

    ReplyDelete
  5. SELAMAT! Karya yg kamu sertakan untuk Lomba Foto Selfie di Emotional Flutter lulus ke tahap 2. Di tahap ini, hasil karya kamu akan di-vote oleh pembaca, dan DUA ORANG yg mendapatkan vote terbanyak, akan mendapatkan Tongkat Narsis Monopod dari Emotional Flutter.

    Baca selengkapnya di sini
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2014/08/voting-pemenang-giveaway-emotional.html

    ReplyDelete
  6. Tjieeee, semoga menang kak! Pinjam tongsisnya, yak. #eh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Sini, sini! Kita narsis bareng

      Delete