2014 Ada Apa Dengan Cinta?

Yang lahir tahun 90an pasti ga asing dengan Rangga dan Cinta di film AADC. Iya kan?
Sekarang ada versi 2014 nya loh! Udah tau? Bagusss...

Buat yang belum tau, nih >>


Tapi ini bukan dalam bentuk film, ftv, apalagi sinetron. Ini katanya sih mini drama. Cuma 10 menit lebih sedikit aja.

Saking populernya film AADC tahun 2002 lalu, kemunculan mini drama ini disambut hangat dengan guyonan-guyonan ala warga dunia maya. Guyonan itu biasa disebut meme (biasa dibaca mim).

Saking ga ada kerjaannya, gue cari di instagram dengan hastag #aadcgagalmoveon. Selamat menikmati.

Sayang sekali yaa | @fitrop
"Modal awalnya berapa ya?" | @reremi223
Ini Rangga atau tukang salon? | @cynthia_octa
Kalau beda mah ngapain reunian -_- | @radnaradno
Ga kangen aku?| @rishonastungkara
Istighfar bu.. | @lianaarief
Let's get rich mulu. Let's get married-nya kapan? | @adoeladul
#jlebb | @ttgdia
Jadian yuk! XD | @fachriiie
Kamu mah malu-maluin ih! | @dimasstegar
Belajar yang rajin ya dek | @rafirmdhn08
Uangnya jangan dipake nraktir gebetan mulu! | @arnovsn
Wah, selamat ya! :D | @gianhapri
Itu mah yg nyanyi2 ga jelas tea kan ya? si Jijah kan? :( | @indonesiagroup
Dan ini punya gue *uhuk
@zoellula
Pada gila ya? :))
Belum puas? Langsung cek aja hastag #aadcgagalmoveon di instagram ataupun twitter.
@daraprayoga_

20 comments:

  1. Iya, netizen lagi heboh sekarang sama AADC versi Line

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahkan hari ini, filmnya mau ditayangin di tv, saking hebohnya

      Delete
  2. oalah pantesan rame, ternyata ini tho.... serius baru tau :D

    ReplyDelete
  3. Moral Cerita nya itu loh mbak. Bangke banget hahaha :))
    Tapi bikin ngakak juga haha keren keren :v

    ReplyDelete
  4. aahh ini parah nih, baru 2 jam udah langsung ada meme nya hahaha

    ReplyDelete
  5. Bisa aja nih kontennya, haha.. lucu2.. btw salam kenal mbak, blogwalking :D

    ReplyDelete
  6. haha kocak semuanya menghibur

    ReplyDelete
  7. 12 tahun berlalu film ini mau ngajarin anak/remaja Indonesia lagi bahwa ciuman ditempat umum itu wajar. hahahah andai mereka tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kacau nih! Semoga mereka tidak tau

      Delete
  8. Uda tau belom ada parody Ada apa dengan rangga?

    ReplyDelete