Karya Kedua, Hujan Bercerita

Setelah memiliki karya pertama dalam bentuk antologi puisi, sekarang bisa punya karya baru lagi dalam bentuk antologi flash fiction, alhamdulillah..

Event yang diadakan oleh Penerbit Harfeey ini menerima 458 naskah, tapi yang lolos cuma 215 naskah dan gue salah satunya. Walaupun bukan di penerbit mayor, gue sangat bersyukur. Kapan lagi bisa punya buku yang didalamnya tercetak karya sendiri kan? :D

Karena banyaknya naskah yang masuk, FF dengan tema Hujan Bercerita ini dibagi jadi 5 jilid. Pembagiannya berdasarkan judul, jadi karya gue masuk jilid ke-1, karena judulnya "Ame ga Futte".

Jujur, karena waktu itu ga ada ide untuk ngasih judul, yaudah gue ambil dari judul salah satu teks di buku pelajaran bahasa Jepang gue, hehe. Alhamdulillah membawa keberuntungan. Ame ga Futte artinya hujan turun.
Cover Hujan Bercerita #1
Gue suka covernya, karena warnanya biru. I LOVE BLUE! ~\o/~

Dan sekarang gue mau promo. Kalian harus baca buku ini, karena buku ini bercerita tentang hujan dari sudut pandang yang berbeda-beda. Dari mulai ynag bergenre komedi, sampai thriller, semua ada. Jadi bukan cuma tentang cinta ataupun kenangan biasa bersama hujan. Pokonya kalian harus punyaaa! #maksa

Soal harga? 41 ribu aja kakak. Itu udah murah loh. Kalau beli di penerbitnya langsung, bisa lebih dari segitu. Gue serius. Ga percaya? Cek aja!

Sok atuh akang-teteh, kakak-adek, abang-nona, yang ganteng dan cantik, beli yaaa! *tebar cinta*

14 comments:

  1. Adain giveaway buat buku barunya bisa tuh kaka :3 *ngarep dikasih gratisan* :D
    ngomong2 soal hujan, disini lagi musim hujan nih, bikin cerita hujan ke penerbit itu juga deh

    ahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Giveaway ya? Hmm tunggu tahun depan deh.

      Delete
  2. Assiiik, tulisannya udah masuk 2 di dalem buku, selamat yaaaak hehe

    ReplyDelete
  3. Sekarang jangan cuma ikutan antologi tapi kirim naskah langsung dong, Kak.

    ReplyDelete
  4. wah keren... punya buku sendiri itu sebuah kebanggan, pas dibaca sendiri apalagi kalo dibaca orang lain..

    ReplyDelete
  5. bagi bagi keleussss buku nya :D

    ReplyDelete
  6. Hebat bgt sudah punya buku sendiri. Cihuyyy. :3

    ReplyDelete