Christina Want Be A Teacher #1Day1Dream

Jadi guru adalah mimpi gue, dan juga kakak yang satu ini, Christina namanya. Perempuan cantik ini pemilik blog http://lebailabiel.blogspot.com

Gue ga kenal dia sebelumnya dan ga tau apa-apa tentang dia. Tapi karena dia punya beberapa mimpi yang sama, akhirnya gue putuskan untuk membahas salah satunya.

Maafkan nyomot foto sembarangan, hihi
Setelah gue kepoin blognya, ternyata kak Christi ini seorang mahasiswi akuntansi. Mimpinya untuk menjadi seorang guru udah tertanam sejak SD dan makin mantap menginjak SMP. Untuk lebih lengkapnya, bisa dibaca di sini.

Kak Christi tulis di postingannya, “Saya mau jadi guru kayak ibu guru yang ngasih kita ilmu tanpa lelah."

Ya jadi guru itu memang melelahkan #curhat. Kalau besok paginya ngajar, malam sebelumnya itu harus nyiapin materi buat disampaikan ke murid-murid. Belum lagi kalau UTS atau UAS, harus bikin soal. Dan faktanya, bikin soal itu lebih rumit daripada jawab soal. #curhatlagi.

Tapi yang gue suka menjadi seorang guru itu adalah banyak yang ngedo'ain dan ngasih perhatian. Bukannya gue kurang perhatian loh! Tapi seneng aja, setiap pulang sekolah selalu ada yang bilang, "Hati-hati di jalan ya bu" :') Bahagia banget deh dengernya.

Buat kak Christi, semoga impian untuk menjadi seorang pengajar segera terwujud. Walaupun nanti pastinya banyak rintangan, kakak pasti bisa. Apalagi udah pernah jadi asisten lab dan cantik, anak-anak pasti seneng belajar sama kak Christi :D Semangat!

No comments:

Post a Comment