Wisuda di 20 #1Day1Dream

Semua mahasiswa/i pasti pengen banget cepet-cepet wisuda. Alasannya pasti macam-macam, dari yang pengen punya uang sendiri sampai yang pengen nikah. Kalau alasan gue pengen cepet di wisuda adalah...pengen bisa kesana-kemari tanpa dilarang-larang sama ortu.

Gue menargetkan, di umur 20 tahun udah wisuda. Do'ain yaa :D Setahun lagi nih. (Kira-kira akhir 2016)

Usaha yang sedang gue lakukan untuk mencapai target itu, tentunya dengan rajin mengerjakan tugas-tugas yang dikasih dosen, biar dapet nilai A, hoho.

Sebenarnya sih simple, cuma butuh belajar dan ngerjain tugas. Tapi menyisihkan waktunya ituloh, yang kadang-kadang sulit. Ganbarimasu!

sumber

10 comments:

  1. masuk kuliah umur berapa? cepat banget targetnya umur 20...
    btw semangat yah.. gue juga pengen cepat2 nih. targetnya biar bebas nyari jodoh dan halalinnya wahahaha..
    mngkn salah satunya tergambar di artikel gue


    main ke sin juga ya
    http://antsomenia.blogspot.com/2015/01/gagal-gagal-gagal-sukses-1day1dream.html
    http://antsomenia.blogspot.com/2015/01/getting-you-with-specialway-1day1dream.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk umur 17.
      Semangat juga! Semoga bisa cepet bertemu jodohnya :D

      Delete
  2. muda banget umur 20 mau wisuda, masuk kuliah umur berapa?
    tapi semoga tercapai ya. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. 17 tahun udah lulus SMK, terus ngambilnya D3, jadi insyaallah bisa cepet. Makasih, aamiin

      Delete
  3. wiiih, aku juga tahun kemarin baru aja wisuda :D
    semoga kamu cepet menyusul yaaaa terus sama2 ke Jepang deh kita, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat kak!
      Aamiin, sampai ketemu deh ;)

      Delete
  4. cie yang mau wisuda :D gampang kok wisuda.. asal jangan mau nyerah aja :D

    ReplyDelete