His Dream #1Day1Dream

Gue ga ngerti sama laki-laki yang rela begadang demi nonton pertandingan klub sepak bola kesayangannya. Padahal besoknya sekolah, kuliah ataupun kerja. Dia (seorang laki-laki yang sudah dekat bertahun-tahun) pun sering melakukan hal itu.

Sebagai perempuan yang pengertian, gue ga mempermasalahkan itu, cuma mempertanyakan aja. Kenapa rela begadang, cuma demi siaran langsung sepak bola? Kenapa sih?

Saat gue tanya apa impiannya, eh ternyata ga jauh-jauh dari klub favoritnya itu. Dia bilang, "Pengen ke Milan, buat nonton pertandingan AC Milan."

Kalau gue jadi dia, gue akan berusaha mewujudkan mimpi itu, tapi mungkin ngga dengan begadang.

Jadi..buat para lelaki, khususnya kamu, please ga usah begadang demi nonton bola. Kasihan tuh badan, rusak dari dalam. Tapi teruslah berusaha dan perjuangkan mimpi-mimpi mu itu. Semoga terkabul, aamiin.

No comments:

Post a Comment