IU, Solois Imut Korea #1Day1Dream

Imut dan cantik. Dua kata itu yang gue pikirkan saat pertama kali melihat penyanyi solo wanita asal Korea ini. Namanya IU. Dia pernah berperan sebagai Kim Pil Suk di drama Dream High.

Banyak sekali prestasi yang telah diraihnya, berkat suara emasnya itu. Dia juga terkenal sebagai idola yang baik dan rendah hati. Terbukti saat di karpet merah ajang MAMA 2014, dia memakai gaun seharga US$ 25 atau sekitar Rp 308 ribu.


Salah satu impian IU sejak dulu adalah ingin sekali berduet dengan salah satu idolanya yaitu boyband senior, g.o.d.

Impiannya tercapai di tahun 2014, saat salah satu member g.o.d meminta IU untuk berpartisipasi di album baru mereka. Ini lagu duet mereka.


Buat yang penasaran, ini ada video live performance-nya. Gue yakin, kalian pasti langsung jatuh hati kalau nonton video ini sampai beres. Ini salah satu lagi IU versi bahasa Jepang.

4 comments:

  1. Aku jugak sukak IU.. Selain wajahnya imut, suaranya jugak merdu banget :D

    ReplyDelete
  2. saya juga seneng sama IU,, walau cuma 1 lagu doang yang pernah didengerin, tapi enak saya putar ulang terus, heheh dan yang bikin iri dari IU itu,, badannya, aduuh imut banget,, IRIIIIII >.<

    ReplyDelete