Rissa, Rainboelly Novel #1Day1Dream

"Impian gue adalah ingin tulisan gue diterbitkan."

Begitu tulis seorang perempuan cantik bernama Rissa di salah satu postingannya (bisa dilihat di sini).

Menjadi seorang penulis mungkin impian banyak orang, termasuk gue. Setelah baca beberapa novel, ingin rasanya punya buku yang tertulis nama kita di sampulnya.

Ternyata kak Rissa pun pengen punya novel yang ga kalah keren dari novelnya Raditya Dika. Bahkan dia udah punya naskah novelnya. Keren banget.


Tapi entah kenapa, katanya dia belum ngirim naskahnya itu ke pernerbit. Sayang banget kak :(

Saran buat kak Rissa, coba deh kirim naskahnya! Kalau belum tembus penerbit, coba revisi lagi. Tapi kalau udah ngebet pengen punya buku, coba ikutan kompetisi menulis buku antologi. Di facebook banyak loh yang ngadain.

Aku juga pernah ikutan. Ya, walaupun nantinya ga diterbitin sama penerbit mayor, setidaknya kalau naskah kita kepilih, kan bisa jadi pemacu semangat buat nulis naskah yang lebih keren lagi.

Semangat kak! Aku tunggu novelnya dipajang di toko buku :)

2 comments:

  1. hehehe , terimakasih ya zulfa ..
    iya nih , aku belum ngirim soal nya ga sempat dan belum tau lokasi kantor penerbit nya ..
    mungkin ntar aku bakalan sempatin kirim naskah nya .. makasih ya zulfa !!!

    ReplyDelete