Mencapai Ketinggian #1Day1Dream

Setelah bermimpi untuk bisa snorkeling (alhamdulillah baru aja terwujud), gue juga punya mimpi untuk bisa mencapai puncak gunung. Gunung mana? Sama seperti kebanyakan orang, Bromo. Mainstream ya? Biarlah.

Alasan gue pengen ke sana adalah pemandangan dan pengalaman. Setidaknya, sekali seumur hidup pernah mendaki Bromo, biar ada cerita ke anak-cucu. Dan juga dalam rangka explore Indonesia, biar kekinian :D

Targetnya sih sebelum pergi ke Jepang (target tahun 2020) gue udah mencapai Bromo. Tapi maksimal tahun 2025 gue udah di Bromo. Usaha yang dilakukan untuk bisa mencapai sana adalah ngajar dengan rajin, biar gajinya bisa ditabung. Hoho.

Do'akan gue berhasil mencapai Bromo ya! Ada yang mau bareng?

sumber

5 comments:

  1. nah ini aku banget, aku belum pernah nyampek kesini seumur-umur..gari mupeng nih...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Wah kakak ini impiannya sama terus :D Yuk!

      Delete
  3. artikel yang menarik, terimakasih..

    ReplyDelete