Snorkeling, I'm Ready! #1Day1Dream

Sebagai seorang anak perempuan yang banyak maunya, gue selalu berusaha mewujudkan mimpi-mimpi gue. Supaya ga lupa dengan mimpi-mimpi itu, gue menuliskannya di secarik kertas kecil dan ditempel di pintu lemari buku, biar selalu keliatan.
Masih banyak tempat kosong. Masih mikir pengen apa lagi.
Kalian bisa lihat di kertas itu, ada tulisan Diving. Untuk mewujudkan mimpi yang satu itu, gue akan ikut acara anak kampus ke Pulau Tidung tanggal 16 Januari ini. Walaupun sebenarnya nanti disana cuma snorkeling. Ya ga apa-apalah, snorkeling itu kan bisa dibilang menyelam juga, tapi dangkal. Hehe.

Dan uang buat wisata ke Pulau Tidung itu gue kumpulin dari hasil ngajar kurang lebih 5 bulan. Tadinya sih gue pengen beli handphone baru, tapi demi menyelami lautan (walaupun dangkal), gue rela ga punya hape baru.

Insyaallah salah satu mimpi gue segera terwujud. Yosh! (งˆ▽ˆ)ง

10 comments:

  1. mau juga donk ikutan main begituan hahaha

    ReplyDelete
  2. good luck #1Day1Dream, semoga bisa sampe ke hari 30

    ReplyDelete
  3. Dulu, guru BP aku tuh nyuruh buat nulis 100 mimpi, Kak Zoel banyakan dikit kek ceritanya :P

    Baca #1Day1Dream Syifa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi yang lainnya lagi dipikirin Syifaa :D

      Delete
  4. sama kak, aku juga bermimpi bisa snorkling di sabang , huhu.

    ReplyDelete
  5. semangat snorklingnya :D kemaren gue snorkling tapi karena guenya panikan jadinya snorkling pun cuman jadi tontonan wkwk

    ReplyDelete