Perpustakaan Pribadi #1Day1Dream

Dari dulu gue udah seneng baca komik-komik Jepang. Menginjak remaja, mulai seneng baca novel yang dipinjem dari perpustakaan sekolah. Lama-lama, karena pengen punya novel sendiri, ngumpulin uang dari sisa uang jajan demi beli novel. Selain dari uang jajan, gue juga sering ikutan kuis berhadiah novel gratis.

Sekarang, entah sudah berapa banyak novel yang gue dapet dari hasil ikutan kuis. Ditambah novel beli sendiri, jadilah banyak koleksi novel gue. Hehe. Gue ga tau ada berapa tepatnya jumlah novel yang gue punya, mungkin baru 50 buku. Yang pasti lemari kecil di kamar udah penuh.

Intinya sih, keinginan membaca dan keinginan membeli novel sama besar. Jadi butuh lebih banyak ruang untuk menyimpan koleksi gue itu.

Targetnya, jika nanti sudah menikah dan punya rumah sendiri, gue akan menyediakan satu ruangan yang berfungsi sebagai ruang perpustakaan. Supaya buku-buku punya tempat tersendiri dan keliatan lebih rapih.
sumber

8 comments:

  1. mau banget punya perpustakaan begitu, asalkan gentengnya nggak bocor...kalo bocor habislah buku2ku hiks...

    ReplyDelete
  2. apa ngga ada juga komik komik arab araban gitu? masa cuma komik manga mulu nanti kalau pikiran kita di racuni oleh pemikiran sekuler ini lebih bahaya loh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemikiran sekuler teh kaya gimana? Aku ga ngerti kakak ._.

      Delete
  3. asyik benar kalau punya perpustakaan pribadi ya kakak.

    ReplyDelete
  4. Gue juga pengen punya perpus tapi entah kapan :D

    ReplyDelete