Wisata Halal Cheria Travel

Di tahun baru ini gue punya rencana untuk bisa jalan ke beberapa daerah dan bisa pergi ke Jepang maksimal tahun 2020. Well, gue pun cari-cari tour yang menyediakan perjalanan asyik. Dan ada satu yang menarik perhatian gue, yaitu Cheria Tours and Travel.
Di profilenya mereka menuliskan, "PT. Cheria Tours and Travel.  Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh serta Tour Wisata Muslim."

Tour Wisata Muslim? Menarik nih! Gue baru liat ada agen travel yang menyediakan paket wisata muslim begini. Karena penasaran, gue ubek-ubek tuh websitenya. Gilaaakkk! Kompliiittt! *kalap*

Perjalanan gue nanti kayanya mesti ikut tour mereka deh. Soalnya mereka nyediain perjalanan yang gue pengen juga.

Mereka menyediakan paket tour wisata dalam negeri (ke seluruh kota di Indonesia), selain itu ada juga wisata ke beberapa negara Asia, Amerika, Australia, Afrika dan Eropa. Bener-bener komplit ke seluruh penjuru dunia. Sampai paket tour nonton MotoGp di Sepang Malaysia dan paket wisata ke Palestina pun ada. Maaakkk pengen... :'(

Selain komplit, tentunya paket tour mereka halal banget deh untuk orang-orang muslim. Soalnya, mereka akan membawa kita ke tempat makan halal dan masjid-masjid lokal, dan tentunya sudah mengatur jadwal shalat wajib di sela-sela wisata, sekalipun itu bukan di negara Islam. Keren kan?
Misalnya seperti di tour Korea, kita akan diajak ke Itaewon Central Mosque untuk shalat dan bertemu imam besarnya. Terus juga di paket tour Jepang. Baru sampai di sana, kita langsung diajak ke Masjid Osaka. Dan di hari-hari berikutnya ke masjid-masjid lain yang ada di Jepang.

Jadi dengan paket wisata ini, kita bukan hanya pergi untuk bersenang-senang, tapi dapat juga mempertebal iman, meningkatkan penghayatan dan wawasan keislaman di tempat-tempat yang dikunjungi.

Ini ada video singkat tentang paket wisata halal yang diadakan oleh Cheria.


Paket wisata muslim halal ini ga ada batasan waktu dan batasan usia. Berapapun umurmu dan kapanpun kamu mau pergi. Hayu! Tinggal rencakan wisata yang kamu mau sesuai budget.

Serunya lagi, mereka juga menyediakan Paket FIT (Free Independent Travelers), yaitu tour yang waktunya bisa kita tentukan sendiri. Ga ada loh yang kaya gini! Biasanya kan kalau travel agent begini udah punya jadwal sendiri.

Ada juga Paket Private yang tentunya bener-bener pribadi, karena ga digabung dengan peserta tour lain. Fasilitas yang nanti diterima juga bakalan beda.

Selain tour wisata muslim yang halal, mereka juga menyediakan travel umroh. Travel umroh ini ada dua, yaitu paket umroh plus dan umroh reguler.

Pasti muncul pertanyaan, "Bukannya umroh termasuk wisata muslim ya? Kok ini dibedain sih?". Iya banyak yang bilang umroh itu wisata muslim. Tapi wisata muslim itu bukan hanya dalam wujud umroh. Karena wisata muslim sebenarnya adalah wisata yang dapat menambah kuat iman kita.

Di Cheria terdapat beberapa paket umroh. Yang paling keren menurut gue adalah paket umroh plus Eropa. Selesai umrah, kita langsung diajak pergi ke Paris. Ih keren banget deh pokoknya! Selain ke Paris, kita juga berkunjung ke Geneva, Zurich dan Milan. Tentunya di sana kita diajak juga ke masjid lokal yang terkenal.

Andai aja, ada yang orang kaya yang berbaik hati menyisihkan sebagian rezekinya untuk membiayai gue jalan-jalan dengan Cheria Travel. *berkhayal tingkat tinggi* Daripada berharap yang tidak pasti, pokoknya gue harus rajin nabung! Biar bisa ikut tour di Cheria.

Ini ada beberapa dokumentasi perjalanan tour Cheria.




Pevita Pearce juga liburannya pake jasa Cheria Travel loh.
Nah ada paket umroh baru nih yang ditawarkan sama Cheria, yaitu Umroh Free Bangkok. Berangkatnya bulan Maret 2015 ini. Jadi selesai umroh, kita bakalan diajak jalan-jalan ke Bangkok, Thailand. Dijamin asyik! Info lebih lengkap, klik.

Kalau yang selesai umroh ga pengen jalan-jalan lagi, pengennya langsung nyampe rumah, bisa ikut Paket Umroh  Reguler Promo!! Perginya 14 Mei 2015. Yang udah punya niat pengen ke Tanah Suci, sok atuh ikut paket dari Cheria aja. Mereka menjamin keamanan dan kenyamanan dengan harga yang relatif lebih murah. Pokoknya mah Cheria Travel ini Travel Umroh Jakarta Selatan terbaik deh.

Makin penasaran kan? Makin pengen jalan-jalan kan? Langsung aja deh cek websitenya di http://cheria-travel.com. Mereka juga punya akun facebook, twitter, G+, youtube, sampai instagram juga ada. 


Untuk yang tinggal di Jakarta, kamu bisa langsung datang aja ke kantornya di Gedung Twink Lt.3 (Jalan Tendean 82, Mampang, Jakarta Selatan).

Takut kena tipu? Gak usah khawatir. Coba deh ditonton dulu testimoni dari salah satu pemakai jasa Cheria.


Gimana? Udah yakin kan? Dijamin no tipu-tipu. Langsung ajak ayah, ibu, suami, istri, anak, dan seluruh keluarga lainnya buat jalan-jalan dengan Cheria. Perjalanan kamu pasti nyaman, aman, dan tak terlupakan.

---

19 comments:

  1. Ini buat kepengen mau keliling Dunia. Menarik nih kalo aku mau jalan-jalan ke mana aja bisa pesan di Cheria Tours and Travel. Bisa bisa bisa.

    perananta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cheria travel ini menjadi solusi buat umat muslim untuk berwisata halal ya kak zoe , keren..

    ReplyDelete
  3. Waah kalau ke jepang biaya makannya muahil mbah :/

    ReplyDelete
  4. iihh mupeeng... ikutan kontesnya juga aahh. hhehe
    salam kenal ya zulfa :)
    btw folback dong neng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo nabung :D Ih tapi kontesnya cuma sampe tgl 10 :(
      Siap! Langsung di follback

      Delete
  5. mama, mama, mama keren bangedddt....
    "seandainyah....."
    mampir donk ke blog aku..
    -- katamiqhnur.com --

    ReplyDelete
  6. asik banget kayaknya, bisa ni nanti saya ngajak temen pake cheria

    ReplyDelete
  7. wahh kalau mau travelling bisa langsung pake paket tour cheria ya.. thanks infonya..

    ReplyDelete